Salman Khan Harus Kerja Keras di Usia 55 Tahun karena Saingannya Lebih Muda, Ganteng, dan Berbakat

Vallesca Souisa Senin, 17 Mei 2021 07:30:03
Salman Khan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan telah menjadi bagian dari industri film selama lebih dari tiga dekade. Dia memiliki basis penggemar di seluruh dunia dan banyaknya karya film yang telah dipersembahkan, menjadi bukti ketenarannya yang luar biasa.

Dengan ketenaran ini, Salman pun menyadari ada tanggung jawab yang diemban. Dia sadar akan generasi muda yang mengikutinya dan oleh karena itu, ia harus berhati-hati dengan apa yang dia lakukan di layar lebar.

Berbicara dengan sekelompok jurnalis dalam sebuah wawancara virtual baru-baru ini, Salman Khan berbicara tentang tanggung jawabnya terhadap audiens.

Salman Khan. (Istimewa)
Salman Khan. (Istimewa)

“Orang tuaku, senior yang memperhatikanku, junior memperhatikanku , dan anak-anak memperhatikanku juga Jadi, Aku harus menghormati para senior tentang bahasa dan semuanya dan itu akan berdampak buruk pada orang tuaku dan apa yang telah mereka berikan kepadaku.”

Salman juga sadar, ada generasi muda yang akan mengikuti gerak-geriknya. Tutur katanya. “Di sini aku sadar, ada tanggung jawab,” ujar Salman.

Berbicara lebih jauh tentang apa yang memotivasi dia untuk bekerja lebih keras setiap hari bahkan setelah tiga dekade di industri, Salman berkata, “Film mana yang akan berhasil? Film mana yang gagal? Ini selalu menjadi tanggung jawab tersendiri bagi kita pelaku industri. Ini tak sekedar pekerjaan, ini kecintaanku, sehingga kami tak hanya sekedar kerja lalu selesai, ada tanggung jawab sampai sejauh itu, akankah berhasil? Berhasil sejauh apa?”

Salman Khan. (Istimewa)
Salman Khan. (Istimewa)

Ia mengatakan lebih lanjut, hanya ketika kita mengeluarkan keringat dan darah dan, memberikan yang terbaik, maka audiens akan menghargai. “Jadi, sekarang usiaku 55 tahun, tapi aku masih melakukan hal-hal yang aku lakukan di usia 14 dan 15 tahun. Bahkan harus lebih giat. Lihat saja, sainganku juga muda-muda, menjanjikan, keren. Di generasi muda Bollywood ada Tiger Shroff, Varun Dhawan, Ranveer Singh. Tentu saja aku harus bekerja lebih keras,” cetus Salman Khan.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore