Terungkap, Rupanya Kareena Kapoor yang Agresif Mendekati Saif Ali Khan

Vallesca Souisa Jumat, 21 Mei 2021 06:00:00
Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan anak kedua mereka

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 2014, Kareena Kapoor diwawancaria oleh Niranjan Iyenger di sebuah acara talk show. Dalam acara talk show ini, Karenna Kapoor mengungkap kalau dirinya sudah tertarik dengan Saif Ali Khan, ketika ia mengunjungi lokasi syuting Karisma Kapoor di film Hum Saath-Saath Hain, yang dirilis pada 1999.

Kebetulan, film itu dibintangi Karisma Kapoor bersama Saif Ali Khan, Salman Khan, Mohnish Behl, Tabu, dan Sonali Bendre.
Di situ, Kareena Kapoor mengaku bahwa sikap Saif Ali Khan sangat baik kepadanya. Ibu dua anak ini bahkan mengatakan dengan yakin, bahwa semua perempuan akan meleleh dengan sikap yang dSaif kala itu.Dari situ pula, Kareena Kapoor berinisiatif untuk mendekati Saif Ali Khan lebih dahulu.

"Saya adalah orang yang terbuka, dan tak segan menekan semua tombol yang benar. Saif sebenarnya adalah tipe pria yang tidak terlalu terbuka terhadap wanita mana pun. Dia tidak akan pernah mengambil langkah pertama. Dia terlalu bergaya Inggris dan tertahan dengan cara itu," kata Kareena Kapoor kepada Niranjan Iyengar, mengutip dari Bollywoodlife.com.

Ketika hal itu disampaikan Kareena Kapoor langsung di hadapan Saif Ali Khan, aktor 50 tahun ini mengaku tak percaya.
“Dia tak percaya atau tak sadar saya yang melakukan pergerakan duluan. Tapi ya, kita tahu semuanya akhirnya berhasil. Kami bersatu,” ungkap Kareena Kapoor. 

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor kini dianggap sebagai salah satu pasangan paling romantis di Bollywood dan jauh dari gosip. Pasangan ini kini dikaruniai dua orang anak laki-laki. Taimur Ali Khan dan bayi laki-laki yang dirahasiakan namanya, yang lahir pada Februari 2021
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.