Bintang Radha Krishna Sumedh Mudgalkar Berdandan Jadi Cewek, Cantik Juga

Vallesca Souisa | 22 Mei 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sumedh Mudgalkar, bintang muda ini jadi pembicaraan hangat sejak memerankan karakter Krishna di serial mitologi Radha Krishna (ANTV). Di India, namanya juga lagi melesat berkat serial yang ditayangkan sejak 2018 ini. Ia juga aktif berinteraksi di akun media sosialnya. Baru-baru ini Sumedh mengunggah fotonya bak cewek, yang menarik banyak perhatian penggemar. 

Sumedh benar-benar terlihat seperti seorang cewek. Rambutnya yang ikal terlihat lebih panjang. Wajahnya dibuat lebih feminim, sepertinya dengan bantuan aplikasi editan wajah. Bukan dengan makeup. Sebagai cewek, Sumedh harus diakui cantik! 

Di bawah fotonya yang seperti cewek ini Sumedh menuliskan keterangan, “Ketika harapan ibuku terkabulkan,” begitu tulisnya. Rupanya, dulu ibunya Sumedh mengidam memiliki anak perempuan, tetapi yang lahir laki-laki. Yang kini menjadi anak laki-laki yang membanggakan. 


Sumedh memiliki banyak talenta. Tak hanya berakting, ia juga pandai menari, dan bisa bermain gitar. Semuanya ini otodidak. Sumedh juga sudah membintangi beberapa film Marathi seperti Manjha, Ventilator, dan Bucket List bersama aktris legendaris Madhuri Dixit. Di film ini ia mampu memperlihatkan sisi antagonis dari dirinya. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait