Gurmeet Choudhary Perangi Covid-19 di India, Fans Pegang Peranan

Vallesca Souisa Senin, 24 Mei 2021 21:00:00
Gurmeet Choudhary turun tangan untuk Covid-19 di India

TABLOIDBINTANG.COM - Gurmeet Choudhary, adalah salah satu aktor televisi yang telah secara aktif membantu orang-orang untuk mendapatkan alat kesehatan, ketika India memerangi gelombang kedua Covid-19.

Aktor tersebut mengatakan bahwa penggemarnya ikut berperan aktif dalam memerangi Pandemi ini.

"Saat ini, situasi di negara ini cukup kritis. Aku telah mendapatkan banyak permintaan untuk tabung oksigen, tempat tidur dan vaksin.Aku dan timku berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan setiap masalah dan ini bukanlah perjalanan yang mudah. Untuk masing-masing Alat kesehatan kami membutuhkan setidaknya dua hingga tiga jam untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ungkap Gurmeet Choudhary.

Gurmeet mengaku, para penggemarnya tak hanya di India tapi juga berbagai negara juga memiliki peranan penting dalam misi melawan Covid. “Begitu kami mendapat permintaan, kami secara aktif mulai bekerja untuk itu. Melalui jaringan, kami mencoba membantu pasien secepat kami bisa. Aku benar-benar percaya itu bukan hanya aku. Ini adalah upaya terpadu yang dilakukan dalam membantu seseorang,” ucapnya. 

Ia merasa beruntung, karena dirinya publik figur, orang-orang menganggap serius tindakan Gurmeet dan membantu mempercepat proses. “Kami saat ini berada pada level di mana populasi tinggi dan kami tidak memiliki cukup sumber daya untuk melayani mereka.”

Gurmeet akan membangun rumah sakit darurat di Nagpur untuk pasien Covid-19 awal bulan ini dan terus men-supplay peralatan kesehatan yang dibutuhkan untuk pasien Covid.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore