Terperangkap Pandemi, Tina Datta Uttaran Kangen Pemotretan dan Syuting

Vallesca Souisa | 25 Mei 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 gelombang kedua di India masih memprihatinkan. Beberapa aktivitas syuting dihentikan kembali. India menjadi negara kedua tertinggi untuk kasus Covid-19. Tercatat ada 26.285.069 kasus per 24 Mei 2021. Dengan 303.751 orang meninggal dunia karena Covid-19. Tak terhindarkan, beberapa selebriti Bollywood maupun Tellywood (artis TV) terpapar Covid-19. Beberapa mengurung diri di rumah demi keselamatan. 

Sudah setahun lebih kegiatan syuting terganggu. Banyak yang menganggur, karena harus bersembunyi di rumah. Termasuk bintang Uttaran Tina Datta harus mengunci diri di rumah. Setahun lebih tak melakukan aktivitas syuting hingga pemotretan memang kadang bikin stres. Namun ia berusaha positif.

Salah satu caranya, tetap berdandan, tetap berpakaian layak di rumah, bikin foto bagus lalu mengunnggahnya di Instagram.  Itu pun tak sepenuhnya membunuh rasa rindunya beraktivitas normal kembali. 

“Saya rindu pemotretan. Saya rindu persiapan untuk pemotretan. Tapi saya tahu semua rasa rindu ini terbayarkan. Di mana di sinilah tempat teraman untuk saya dan teman-teman sekalian semua saat ini. Di rumah, aman, nyaman, dan berusaha menikmati waktu yang ada,” ungkap Tina Datta di akun Instagramnya. 
Dia juga mengutarakan dalam postingannya pada 15 Mei lalu, salah satu caranya melawan virus yang menggila ini dengan tetap berdandan, berpakaian modis, dan tetap di rumah. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait