Punya 24 Juta Pengikut, Shah Rukh Khan Cuma Mengikuti 6 Akun Instagram, Punya Siapa Saja?

Vallesca Souisa | 26 Mei 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan (SRK), pria dengan segudang talenta. Siapa yang tak mengenalnya? Di media sosial pun SRK memiliki banyak pengikut fanatik. Memilii 42, 1 juta pengikut di Twitter, 42 juta pengikut di Facebook, dan 24,2 juga pengikut di Instagram. Menjadikannya, salah satu seleb India paling banyak diikuti di media sosial.

Tapi tahukah Anda, dengan jumlah pengikut di Instagram sebanyak 24 juta, King Khan hanya foll-back atau mengikuti 6 akun Instagram. Sementara di Twitter ia hanya mengikuti 77 nama terkenal.

Siapa saja 6 orang yang di-follback SRK di Instagramnya? Mulai dari keluarganya, sang istri Gauri Khan, anak lelakinya Aryan Khan, putrinya Suhana Khan, dan keponakan Alia Chiba. Selebihnya, ia hanya mengikuti teman dekatnya CEO Birla Lifestyle Kajal Anand, dan Pooja Dadlani yang tak lain adalah manajernya selama ini.

SRK termasuk seleb yang enggak aktif-aktif banget posting di media sosial. Tapi begitu dia posting, pasti mendapat repons luar biasa. Postingan terakhir SRK adalah saat Hari Raya Idul Fitri yang lalu. Dia menyematkan pesan bagi seluruh umat Muslim di dunia, “Eid Mubarak untuk setiap orang di dunia ini. Semoga Allah memberikan kita kesehatan dan kekuatan, juga mendorong hati kita untuk lebih peduli pada sesama kita di negeri ini, India. Bersama-sama kita dapat menghadapi semuanya.”

SRK dijadwalkan akan kembali ke layar kebar, setelah dua tahun silam. Ia terakhir kali muncul di film Zero tahun 2018. Saat ini ia sedang melakukan syuting untuk film terbarunya Pathan, dimana juga dibintangi Deepika Padukone dan John Abraham.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait