Putrinya Dilamar Pria Berpenghasilan 19 Juta per Bulan, Gimana Reaksi Shah Rukh Khan?

Vallesca Souisa Rabu, 26 Mei 2021 15:00:23
Shah Rukh Khan bersama istri dan putrinya, Suhana Khan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri dari Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan baru saja mendapatkan lamaran penikahan di hari ulang tahunnya dari seorang penggemar lewat cuitan di Twitter.

Lamaran dari seorang penggemar ini muncul selepas sang ibu, Gauri Khan mengunggah ucapan selamat ulang tahun ke-21 untuk putrinya beberapa hari lalu di akun Instagram dan Twitternya, @gaurikhan.

“Selamat ulang tahun. Kau selalu dicintai hari ini, besok, dan selamanya,” tulis Gauri di bawah foto cantik putrinya. Unggahan ini langsung dibanjiri jutaan komentar dan emoji. Rata-rata mengatakan, “I love you”. Tetapi ada satu komentar yang mengundang perhatian dan gelak tawa.

Salah seorang penggemar SRK menulis dalam bahasa India, “Gauri Mam, meri Shadi Suhana ke saath karwado Mei monthly payment 1 lakh+ hai”. Yang artinya kurang lebih, “Bu Gauri, bolehkah saya meikahi Sunana? Penghasilkan saya per bulan 1 lakh (sekitar 19 juta rupiah).”

Gimana kira-kira reaksinya bapaknya Suhana, yang superstar dunia itu, ketika anaknya dilamar pria dengan penghasilan 19 juta per bulan?


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.