Putrinya Dilamar Pria Berpenghasilan 19 Juta per Bulan, Gimana Reaksi Shah Rukh Khan?

Vallesca Souisa | 26 Mei 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri dari Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan baru saja mendapatkan lamaran penikahan di hari ulang tahunnya dari seorang penggemar lewat cuitan di Twitter.

Lamaran dari seorang penggemar ini muncul selepas sang ibu, Gauri Khan mengunggah ucapan selamat ulang tahun ke-21 untuk putrinya beberapa hari lalu di akun Instagram dan Twitternya, @gaurikhan.

“Selamat ulang tahun. Kau selalu dicintai hari ini, besok, dan selamanya,” tulis Gauri di bawah foto cantik putrinya. Unggahan ini langsung dibanjiri jutaan komentar dan emoji. Rata-rata mengatakan, “I love you”. Tetapi ada satu komentar yang mengundang perhatian dan gelak tawa.

Salah seorang penggemar SRK menulis dalam bahasa India, “Gauri Mam, meri Shadi Suhana ke saath karwado Mei monthly payment 1 lakh+ hai”. Yang artinya kurang lebih, “Bu Gauri, bolehkah saya meikahi Sunana? Penghasilkan saya per bulan 1 lakh (sekitar 19 juta rupiah).”

Gimana kira-kira reaksinya bapaknya Suhana, yang superstar dunia itu, ketika anaknya dilamar pria dengan penghasilan 19 juta per bulan?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait