2 Tahun Vakum, Ruhaanika Dhawan Yeh Hai Mohabbatein Kembali ke Layar Kaca

Vallesca Souisa | 28 Mei 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penonton serial India Yeh Hai Mohabbatein, enggak asing pastinya dengan Ruhaanika Dhawan pemeran si kecil Ruhi. Ruhaanika memerankan Ruhi saat masih berusia 5 tahun. Serial ini sendiri tayang di India sejak 2013 dan tamat pada 2019. Setelah Yeh Hai Mohabbatein tamat di India, Ruhaanika tak terlihat lagi di layar kaca. Ia memilih beristirahat sejenak.

Baru tahun ini, Ruhaanika kembali ke layar kaca. Ternyata setelah 2 tahun vakum, enggak akting sama sekali. Sekarang, Ruhaanika merasa agak gugup kembali berhadapan dengan kamera. “Dua tahun terakhir saya kan tidak berdiri di depan kamera. Jadi kini berhadapan dengan kamera lagi saya antusias sekaligus pada saat yang bersamaan juga gugup. Sudah lama saya enggak akting. Apakah saya bisa tampil dengan baik?” ungkap Ruhaanika.

Ruhaanika bakal tampil dalam serial yang baru akan tayang di India, berjudul Mere Sai. Ruhaanika akan muncul dalam 15 episode. “Lucunya rasa gugup, keraguan itu hilang, begitu saya menginjakkan kaki di lokasi syuting Mere Sai. Ada perasaan bahagia, saya akhirnya bekerja lagi,” bilangnya.

Ruhaanika memang berkarier di dunia akting sejak kecil. Yeh Hai Mohabbatein, serial yang akhirnya melambungkan namanya. Karan Patel dan Divyanka Tripathi memerankan orang tuanya. Diam-diam, Ruhaanika juga pernah jadi kameo di filmnya Salman Khan, Jai Ho.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait