Jatuh Cinta Pada Shah Rukh Khan, Mrunal Thakur Berharap Bisa Main Film Bareng

Vallesca Souisa | 28 Mei 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat Mrunal Thakur? Mrunal dikenal lewat serial India Lonceng Cinta (ANTV) atau berjudul asli Kum Kum Bhagya. Ia memerankan karakter Bulbul. Diketahui Mrunal salah satu aktris TV di India yang berpotensi mendunia. Setelah sempat menjajal produksi Bollywood-Hollywood tahun 2017 Love Sonia, dan satu layar dengan Demi Moore, Mrunal  berusaha menguatkan langkahnya di Bollywood. 

Terakhir ia terlihat dalam Ghost Stories yang disutradarai oleh Karan Johar dan kini sedang menanti beberapa judul film yang belum rilis—akibat pandemi. Ia telah bekerjasama dengan aktor-aktor Bollywood seperti John Abraham, Hrithik Roshan, Farhan Akhtar dalam film Super 30, Bathla House. Tetapi Mrunal masih penasaran, belum kesampain bisa main film bareng idolanya, Shah Rukh Khan. 

Diwawancarai oleh portal hiburan India, Bollywood Hungana, Mrunal mengungkapkan gimana ia sangat mengagumi King Khan dan bermimpi bisa bekerjasama dengannya dalam sebuah film romantis. “Saya jatuh cinta pada Shah Rukh Khan. Ia memiliki kharisma. Jika saya mendapat kesempatan kejasama dengannya, entahlah apa saya akan memberi performa terbaik atau saya berakhir hanya menatapnya, saking terpesona. Saya benar-benar bisa berakting dengannya dalam film-film romantis di seperti Kal Ho Na Ho, Main Hoo Na, Veer Zaara, ya semua film-filmnya,” ungkap Mrunal Thakur. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait