4 Pasangan Bollywood Ini Berpisah Tapi Tak Bercerai

Vallesca Souisa Jumat, 28 Mei 2021 18:00:00
Randhir Kapoor dan Babita orang tua Karisma dan Kareena Kapoor

TABLOIDBINTANG.COM - NORMALNYA, jika sepasang suami istri merasa sudah tak saling cocok, akan memutuskan berpisah, mendaftarkan perceraian secara resmi, lalu memulai kehidupan baru.
Tapi tidak demikian dengan beberapa selebriti Bollywood. Mereka memutuskan untuk berpisah, bahkan merilis pernyataan resmi bahwa telah terjadi perpisahan, tapi tidak pernah mendaftarkan perceraian ke lembaga terkait, sehingga status di mata hukum masih suami-istri. Ada berbagai alasan; berharap bisa rekonsiliasi, atau bertahan demi anak.
Diwartakan Times of India, setidaknya ada 4  pasangan selebriti Bollywood yang memutuskan berpisah, tapi tidak pernah mengajukan gugatan cerai. Siapa saja?

ANURAG KASHYAP-KALKI KOECHLIN


Setelah bercerai dengan Aarti Bajaj, aktor Anurag Kashyap menikahi aktris berdarah India-Perancis, Kalki Koechlin pada tahun 2011. Tapi di penghujung 2013, ada masalah dalam pernikahan keduanya. Pada November 2013, melalui pernyataan tertulis, pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Aktris Huma Queshi, lawan main Anurag di Gangs of Wasseypur, diisukan sebagai pihak ketiga.

RAJESH KHANNA-DIMPLE KAPADIA


Dimple Kapadia, kelahiran 1957, baru berusia 16 tahun ketika diperistri aktor Rajesh Khanna, kelahiran 1942. Selisih usia 15 tahun, dan kesibukan Rajesh di dunia akting, disebut sebagai penyebab ketidak-harmonisan rumah tangga mereka. Tahun 1982, Dimple memutuskan berpisah dari Rajesh, dan membawa dua buah hati mereka: Twinkle dan Rinke Khanna.
Sampai Rajesh meninggal pada tahun 2012, tidak pernah ada gugatan cerai secara resmi.

RAAKHEE-GULZAR


Aktris Raakhee Mazumdar, kelahiran 1947, dan produser-penulis skenario Gulzar, menikah pada tahun 1973. Bagi Raakhee, ini adalah pernikahan kedua. Pada Desember 1973, lahir Meghna Gulzar, buah cinta mereka. Sayang, kehadiran anak tak mampu menyelamatkan pernikahan mereka. Saat Meghna berusia satu tahun, keduanya memutuskan berpisah. Meghna lalu diasuh ayahnya.
Meski demikian, mereka tak pernah bercerai secara hukum. Konon, Meghna tidak rela jika pernikahan orangtuanya harus berakhir. Pada Februari 2013, seperti diwartakan situs Bollywood Mantra, baik Raakhee dan Gulzar menghadiri pesta ulang tahun cucu mereka, Samay. Ini membuktikan Raakhee-Gulzar tetap akur meski tidak serumah.

RANDHIR KAPOOR-BABITA


Rumah tangga orangtua Karisma dan Kareena Kapoor juga tidak harmonis. Ayah mereka, Randhir Kapoor, pada usia 24 tahun memutuskan menikahi aktris Babita, pada tahun 1971. Di zamannya, Randhir-Babita menjadi pasangan seleb yang banyak diidolakan. Ketergantungan Randhir pada alkohol, disebut sebagai salah satu penyebab rumah tangga mereka retak. Pada tahun 1988 mereka berpisah, namun tidak pernah mengajukan gugatan cerai. Tahun 2007, setelah 19 tahun pisah, muncul isu Babita pulang ke rumah Randhir. Kabar itu disanggah Randhir, tapi ia tak menutup kemungkinan hal itu terjadi.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore