Vina Fan Dipercaya Produksi Web Series India oleh Zee Biskop

Vallesca Souisa | 31 Mei 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vina Fan, wanita satu ini dikenal sebagai queen parodi Bollywood di Indonesia. Massa fanatiknya cukup banyak. Terlebih setelah konten-konten parodi lagu dan tarinya dipuji langsung oleh bintang-bintang Bollywood sekelas Hrithik Roshan, Preity Zinta, Madhuri Dixit, sampai Shah Rukh Khan. Kanal Youtube-nya pun mencapi 1,2 juta subscribers.

Berawal dari koreografer tari di ANTV, Vina kini sukses sebagai youtuber yang mengangkat konsep India. Karier Vina terus melesat. Baru-baru ini ia digaet oleh Zee Bioskop—jaringan Zee TV India—yang ada di Indonesia. Selain mengisi konten parodi India, Vina juga dipercaya menggarap proyek web-series untuk chanel Zee Bioskop.

“Alhamdulilah, aku dan tim diberi kepercayaan untuk membuat web-series untuk Zee Bioskop. Konsepnya sendiri masih tentang India. Pengin dibuat kayak serial India Uttaran, sejenis itu. Aku bekerja di balik layar juga di depan layar,” ungkap Vina Fan, saat ditemui di acara demo makeup bersama Shu eumura, Minggu (30/5) di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Tentunya Vina tak sendiri. Sebagai salah satu YouTuber sukses yang mengangkat tema Bollywood, Vina sudah mempunyai tim yang terdiri dari 9 orang. Inilah totalitas Vina. Sejak memulai langkah menjadi YouTuber dia sudah menggaji orang untuk mendukung karyanya. Dari segelintir orang, perlahan bertambah.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait