52 Tahun Berkarya, Amitabh Bachchan Masih Tak Percaya Jadi Idola 

Vallesca Souisa | 1 Juni 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 30 Mei lalu Amitabh Bachchan mengenang 52 tahun perjalanan kariernya di industri hiburan Bollywood. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya, yang sudah setia mengiringi perjalanannya selama 52 tahun ini. 

Bachchan yang kini berusia 78 tahun, memulai debutnya pada tahun 1969 lewat film Hindustani. Melalui Instagramnya, Bachchan mengunggah rangkaian foto-fotonya dalam berbagai karakter yang pernah diperankan di setiap film, dari kali pertama muncul di layar lebar sampai filmnya terkini. Rupa-rupa karakter sudah diperankannya. Dalam kumpulan foto itu terlihat, beragam rupa Bachchan dari 56 film yang pernah dibintanginya. Karakter-karakter ini populer di masanya, dari film-film hit seperti Deewar, Zanjeer, Abhimaan, Coolie, Khuda Gawah, Bade Miyan Chote Miyan, Sooryavansham, Kabhi Khushi Kabhie Gham, Mohabbatein, Baghban, Paa, Sarkar, Gulabo Sitabo. 

Di bawah rangkaian foto-fotonya selama 5 dekade di Bollywood, Bachchan menyematkan keterangan, “52 tahun ...!! Tuhan... terima kasih. Terima kasih Ef Moses untuk kompilasi ini. Sampai hari ini masih tak percaya, saya telah melalui semua ini.”

Aktor yang dijuluki Big B oleh penggemarnya ini, juga merambah dunia televisi, melalui acara reality show. Kaun Banega Crorepati adalah debut-nya di televisi pada tahun 2000. Sampai hari ini, program reality show ini eksis, baru saja merampungkan musim ke-12-nya. Dan berlanjut ke musim-13. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait