Viral Video Penampakan Makhluk Sejenis Alien di India

Vallesca Souisa | 1 Juni 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jagat maya kembali geger dengan viralnya video pengendara motor di India, yang bertemu sosok makhluk sejenis alien di Hazaribagh, Jharkand, India. Video ini berdurasi sekitar 25 detik dan diunggah di akun Instagran @nenk_update. 

Tampak di video tersebut, suasana malam hari di jalanan yang cukup sepi. Kemudia terlihat, melenggang di jalan sosok berwarna silver, tipis tubuhnya, botak, dengan tangan panjang, mirip alien yang suka kita lihat di film-film. Beberapa pengendara motor menyoroti jalanan dengan lampu, sehingga makhluk ini terlihat cukup jelas. 

Sosok yang belum teridentifikasi ini tampak tidak mengenakan pakaian maupun sandal, saat berjalan. “Di medsos ramai berkomentar ada yang bilang alien, orang kurus berjalan, ada yang bilang hantu. Hemmm,” tulis salah satu netizen, pada Selasa (1/6). 

Ada juga yang berkomentar, kalau sosok ini mirip sosok yang ada di film Bollywood Koi Mil Gaya, sosok alien Jadoo. “Jaduuuu,” komentar netizen.
Tapi ada juga yang tak memercayai kalau konten ini menangkap makhluk yang real. Justru dicurigai konten yang sengaja dibuat demikian, untuk menjaring viewers. “Sejak ada TikTok, gue enggak percaya sama yang aneh-aneh begitu. Satu kesimpulannya: sengaja dibikin buat konten!” komentar netizen yang lain. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait