Anita Hassanandani Dinasihati Suami Gegara Jahat di Yeh Hai Mohabbatein

Vallesca Souisa | 2 Juni 2021 | 05:00 WIB

Sosok Anita Hassanandani cukup lekat dengan karakter Shagun Arora di serial Yeh Hai Mohabbatein. Shagun diceritakan sebagai karakter antagonis. 
Bertahun-tahun memerankan karakter yang sama, Anita Hassanandani mengaku tidak merasa bosan. Sebab, menurut Anita, karakter Shagun sejatinya penuh dengan warna. 
"Shagun karakter yang sangat tidak bisa ditebak. Selalu berubah. Bisa jadi baik, juga bisa jahat. Ini peran yang sangat menantang buat saya," tutur Anita Hassanandani kepada tabloidbintang.com.

TABLOIDBINTANG.COM - Tapi, melakonkan karakter antagonis tentu bukan tanpa resiko. Anita Hassanandani mengaku kerap mendapatkan komentar negatif dari para penggemar serialnya. Sempat ada perasaaan sedih, namun Anita mendapat banyak masukan dari sang suami, Rohit Reddy, untuk tetap berpikiran positif. 

"Suami saya dan keluarga saya mengatakan, kalau penonton membencimu, berarti kamu berhasil memerankan Shagun," Anita Hassanandani melanjutkan. Inilah tuntutan pekerjaan. Namun kata sang suami, jangan sampai terlalu lama membawakan peran jahat, jadi terbawa. 

“Ketika tiba di rumah, dia tahu energi saya sudah begitu terkuras memerankan karakter yang negatif. Dia akan bilang, ‘sekarang kamu di rumah, saatnya rileks. Kamu Anita, istriku,’”. Ah, seperti itu. Manis sekali ya. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait