Aktor India Karan Mehra Dijebak Istri Hingga Dibawa ke Kantor Polisi

Vallesca Souisa Jumat, 4 Juni 2021 17:00:00
Karan Mehra dan istrinya Nisha

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor TV India Karan Mehra, pemeran Naitik Singhania di serial Yeh Rishta Kya Kehlata Hai ditangkap polisi pada Senin (31/5) atas dugaan KDRT. Penangkapan ini didasari oleh laporan istrinya sendiri Nisha ke kantor polisi di wilayah Gorgeon. Namun Karan telah dibebaskan dengan jaminan. 

Pasca pembebasan, Karan buka suara tentang peristiwa yang menyebabkan dirinya ditangkap polisi. Karan menuding, semua tidak seperti kelihatannya. Ia  justru dijebak oleh Nisah dan kakaknya, Rohit Sethiya. 

Karan dan Nisha menikah pada 2012, setelah mereka bertemu di lokasi syuting Hastey Hastey. Sementara desas-desus tentang keretakan Rumah tangga mulai sering terdengar tiga tahun belakangan ini.

Dalam wawancaranya dengan India Today, Karan menceritakan gimana kejadian hingga dirinya ditangkap. “Saya dijebak Nisha, dan kakaknya Rohit menyerang saya,” ungkap Karan. Lebih lanjut ia mengungkapkan kalau belakangna hubungannya dengan Nisha memang tak lagi harmonis. Pemikiran-pemikiran mereka tak lagi nyambung dan mudah sekali cekcok. “Berulang kali kami mencoba diskusi apakah kami memang harus berpisah atau mencoba memperbaiki keadaan,” imbuhnya. 
Kakak Nisha, Rohit, mulanya datang untuk membantu memperbaiki keadaan tersebut. Namun, tiba-tiba setelah bicara panjang lebar, baik Rohit maupun Nisha menyepakati kalau berpisah adalah jalan terbaik, dan mereka meminta uang tunjangan setelah perpisahan ini. Menurut Karan, jumlah yang mereka inginkan terlalu tinggi.

“Pada 31 Mei Rohit datang malam hari. Dia menginginak uang sebanyak itu, yang tidak mungkin bisa kupenuhi. Lalu tiba-tiba Rohit berkata tentang menempuh jalur hukum.” Tak lama, Nisha menerobos masuk dan mulai mengatai Karan, juga keluarganya. 

“Dia mulai berteriak keras. Tak hanya itu, Nisha bahkan meludahiku. Ketika aku memintanya pergi keluar, dia mengancamku dengan mengatakan, ‘lihat apa yang akan aku lakukan sekarang’. Dia kemudian membenturkan kepalanya sendiri ke dinding dan memberi tahu ke semua orang kalau aku yang melakukannya,” papar Karan. 

Setelah Nisha melukai dirinya sendiri, kakanya menyerang Karan. Ketika dia menyangkal memukul Nisha dan meminta Rohit untuk memeriksa kamera, dia menemukan bahwa kamera sudah dimatikan.
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.