Hrithik Roshan Sumbang 500 Juta Untuk Membantu Korban Pandemi di India

Vallesca Souisa Jumat, 4 Juni 2021 20:00:00
Hrithik Roshan turun tangan bantu korban Pandemi

TABLOIDBINTANG.COM - Para seleb Bollywood beramai-ramai turut mengulurkan tangannya membantu orang-orang yang terimbas Pandemi Covid-19 di India. Tak terkecuali mereka yang berdampak di industri hiuran. Salah satunya, kali ini aktor Hrithik Roshan membantu sesama pekerja hiburan di Cine and TV Artistes’ Association (CINTAA). 

Hrithik telah menyumbang Rs 25 Lakh atau sekitar Rp 500 Juta ke asosiasi yang juga menyediakan bantuan paket ransum. 

"Hrithik Roshan telah membantu kami selama lockdown terakhir juga; dia telah menyumbangkan Rs 25 lakh (sekitar 500 Juta). Kali ini, uang yang dia berikan kepada kami akan digunakan untuk membuat 5.000 anggota asosiasi divaksinasi dan membantu anggota di bawah garis kemiskina," kata Sekretaris Jenderal CINTAA, Amit Behl.

Selain Hrithik, Amit juga menyebut bahwa aktor Vicky Kaushal juga telah mengulurkan tangannya membantu para anggota  dengan sumbangan Rs 2,5 lakh atau sekitar Rp 50 Juta, sementara Flora Saini ikut menyumbangkan Rs 25.000 atau sekitar 5 Juta rupiah.
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.