Pearl V Puri Bintang Bepanaah Dipolisikan, Diduga Karena Kasus Pemerkosaan

Vallesca Souisa | 5 Juni 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berita mengejutkan datang  dari India. Aktor televisi, Naagin 3 dan Bepanaah Pearl V Puri kabarnya ditahan pada Jumat (4/6) malam. Ia dituduh memperkosa seorang gadis dan melakukan pelecehan. Demikian diberitakan oleh beberapa portal hiburan India, India.com, Times of India, Bollywood Bubble. 

Seorang sumber melaporkan hal yang sama, “Pearl telah diatahan kemarin malam setelah seorang gadis dan keluarga memasukkan tuntutan atas pemerkosaan dan pelecehan kepadanya di Mumbai. Saat ini dia dibawah pengawasan polisi. Kami belum tahu lebih banyak lagi saat ini,” kata sumber tersebut. 

Laporan lain yang dilansir dari The Times of India, sang aktor melakukan tindakan tak menyenangkan setelah menjanjikan hal-hal manis kepada gadis ini. Puri menjanjikan gadis tersebut berkarier di dunia hiburan. Atas alasan tersebut, Puri berani melakuan tindakan tak senonoh. 

Tak sangka, ganteng-ganteng Puri berani melakukan tindakan yang kurang terpuji ini.  Seorang jurnalis India melalui Instagramnya  @navinsingh, mengunggah fotonya bersama Puri. Ia tak memercayai berita ini dan menyalahkan siapapun orang yang menuduhnya. “Malulah kamu, yang telah mengumumkan hal ini tanpa mengetahui apapun. Dia seorang pria dengan nilai moral yang tinggi. Tidak mungkin terlintas melakukan hal seperti itu. Kita semua mengenalnya,” tulis sang jurnalis. 

Serial Pearl V Puri di India,  Naagin 3 cukup sukses. Sementara Bepanaah sendiri rencana akan tayang di Indonesia dalam waktu dekat. 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait