Aktor Pearl V Puri Dituntut Atas Kasus Pemerkosaan, Anita Hassanandani  Berikan Pembelaan

Vallesca Souisa Sabtu, 5 Juni 2021 19:30:00
Pearl V Puri aktro Naagin 3 yang dituduh memperkosa

TABLOIDBINTANG.COM - Industri televisi India lagi diramaikan dengan kasus Pearl  V Puri, bintang Naagin 3 dan Bepanaah. Pearl  dituduh  oleh seorang gadis, melakukan pemerkosaan dan saat ini ditahan. 

Polisi Mumbai, DCP Abhisek Trimukhe memberikan konfirmasi atas pemberitaan yang beredar ini , “Dia telah ditahan di kantor kepolisian Waliv,” terangnya. Seorang sumber menambahkan kalau Pearl telah ditahan sejak Jumat (4/6) malam, setelah seorang gadis dan keluarganya memasukkan tuntutan pemerkosaan dan pelecehan padanya di Mumbai.”

Anita Hassanandani dan Pearl V Puri
Anita Hassanandani dan Pearl V Puri

Gadis tersebut menurut sumber bukanlah artis atau orang terkenal. Hanya gadis biasa. Atas tuduhan yang tengah menimpa Pearl, para penggemar hingga rekan-rekan kerjanya buka suara, membela Pearl. Salah satunya, lawan main Pearl di serial Naagin 3 yakni Anita Hassanandani—yang juga dikenal di Indonesia lewat serial Yeh Hai Mohabbatein. Anita mengunggah fotonya bersama Pearl di akun Instagramnya dan menunjukkan supportnya. 

“Saya terbangun dan membaca berita yang tak masuk akan ini tentang @pearlvpuri. Saya mengenalnya! Ini tidak benar. Tidak mungkin benar. Semua hanya kebohongan. Saya yakin, di balik ini semua ada sesuatu. Kebenaran akan terungkap. Mencintaimu @pearlvpuri,” begitu tulis Anita. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.