Aktor Pearl V Puri Dituntut Atas Kasus Pemerkosaan, Anita Hassanandani  Berikan Pembelaan

Vallesca Souisa | 5 Juni 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Industri televisi India lagi diramaikan dengan kasus Pearl  V Puri, bintang Naagin 3 dan Bepanaah. Pearl  dituduh  oleh seorang gadis, melakukan pemerkosaan dan saat ini ditahan. 

Polisi Mumbai, DCP Abhisek Trimukhe memberikan konfirmasi atas pemberitaan yang beredar ini , “Dia telah ditahan di kantor kepolisian Waliv,” terangnya. Seorang sumber menambahkan kalau Pearl telah ditahan sejak Jumat (4/6) malam, setelah seorang gadis dan keluarganya memasukkan tuntutan pemerkosaan dan pelecehan padanya di Mumbai.”

Gadis tersebut menurut sumber bukanlah artis atau orang terkenal. Hanya gadis biasa. Atas tuduhan yang tengah menimpa Pearl, para penggemar hingga rekan-rekan kerjanya buka suara, membela Pearl. Salah satunya, lawan main Pearl di serial Naagin 3 yakni Anita Hassanandani—yang juga dikenal di Indonesia lewat serial Yeh Hai Mohabbatein. Anita mengunggah fotonya bersama Pearl di akun Instagramnya dan menunjukkan supportnya. 

“Saya terbangun dan membaca berita yang tak masuk akan ini tentang @pearlvpuri. Saya mengenalnya! Ini tidak benar. Tidak mungkin benar. Semua hanya kebohongan. Saya yakin, di balik ini semua ada sesuatu. Kebenaran akan terungkap. Mencintaimu @pearlvpuri,” begitu tulis Anita. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait