Bintang Naagin 3 Pearl V Puri Dituduh Memperkosa, Shaheer Sheikh Buka Suara

Vallesca Souisa | 6 Juni 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Industri televisi India lagi diramaikan dengan kasus Pearl  V Puri, bintang Naagin 3 dan Bepanaah. Pearl  dituduh  oleh seorang gadis,  melakukan pemerkosaan dan saat ini ditahan. 

Polisi Mumbai, DCP Abhisek Trimukhe memberikan konfirmasi atas pemberitaan yang beredar ini , “Dia telah ditahan di kantor kepolisian Waliv,” terangnya. Seorang sumber menambahkan kalau Pearl telah ditahan sejak Jumat (4/6) malam, setelah seorang gadis dan keluarganya memasukkan tuntutan pemerkosaan dan pelecehan padanya di Mumbai.”

Beberapa teman sesama aktor dan aktris memberikan dukungan atas masalah yang menimpa Pearl V Puri. Mereka yang pernah bekerjasama dengan Pearl V Puri merasa tak percaya sang aktor melakukan hal seperti itu. Para temannya menduga, ada yang tidak benar. 
Salah satunya Shaheer Sheikh menunjukkan dukungan dan memberikan pembelaan pada Pearl melalui Instagram Storiesnya. “Tetap kuat saudaraku. Keadilan akan menang,” begitu ungkap Shaheer. Sahabat Shaheer, Aly Goni—bintang Yeh Hai Mohabbatein—juga memberikan support-nya. Ia tak percaya Pearl melakukan hal seperti itu. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait