Mahabharata Ditayangkan Lagi, Akankah Mengobati Rindu Penggemar?

Vallesca Souisa | 7 Juni 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali menghadirkan serial kolosal dan fenomenal yang menjadi pionir serial India di ANTV yaitu ‘MAHABHARATA’. Para Pandawa yang terdiri dari Yudhistira (Rohit Bhardwaj), Bima (Saurav Gurjar), Arjuna (Shaheer Sheikh) Nakula (Vin Rana), Sadewa (Lavanya Bhardwaj) serta Kurawa yang terdiri dari Duryodhana (Arpit Ranka) dan Karna (Aham Sharma) akan menyapa kembali penggemar setia Mahabharata di ANTV mulai Senin, 7 Juni 2021 pukul 19.00 WIB.

“Penayangan kembali Mahabharata sebelumnya mendapatkan respon yang positif. Oleh karena itu kami hadirkan kembali Mahabharata untuk mengajak pemirsa bernostalgia dan mengobati kerinduan dengan para pemainnya, ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Mahabharata tayang perdana di ANTV pada bulan Maret 2014 dan berhasil menjadi program televisi nomor 1 di Indonesia. Berbagai special show serta kedatangan bintang – bintang Mahabharata juga telah dihadirkan langsung oleh ANTV. Serial Mahabharata merupakan serial mitologi Hindu yang mengisahkan perjuangan sebuah dinasti untuk tahta Hastinapura, kerajaan yang dikuasai oleh klan Kuru. Satu keturunan yang kemudian berubah menjadi dua kekuatan besar, Kurawa dan Pandawa. Keduanya berebut pengaruh dan kekuatan dengan caranya masing-masing. 

Kurawa di bawah pimpinan Duryodhana sangat berambisi menguasai kerajaan dengan segala daya upaya menghalalkan segala cara. Berbagai cara licik dilakukan tak lepas dari peran antagonis sang paman, Sangkuni. Sementara Yudhistira dan adik-adiknya Pandawa selalu menyikapinya secara bijak dengan mendengarkan masukan dari Krishna. Benih perbedaan ini di kemudian hari memicu pertempuran besar di Kurukshetra yang mengakhiri epos yang melegenda ini.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait