Ulang Tahun, Sonam Kapoor Kenang Kisah Cintanya dengan Anand Ahuja

Vallesca Souisa Kamis, 10 Juni 2021 23:59:47
Sonam Kapoor ulang tahun ke-36 pada 9 Juni lalu

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (9/6) aktris Bollywood paling fashionable Sonam Kapoor merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Memulai kariernya pada 2007, putri dari Anil Kapoor ini sekrang menjadi aktris yang cukup terdepan di Bollywood. Selain penampilannya yang modis, parasnya yang cantik, kisah cinta Sonam Kapoor juga kerap menjadi sorotan. 

Di hari ulang tahunnya kemarin, Sonam melihat kembali kilas balik, perjalanan cintanya dengan Anand Ahuja yang seperti dongeng, Tahu nggak, sih, ternyata waktu mengencani Sonam, Anand itu nggak tahu kalau Sonam adalah anaknya Anil Kapoor. 

Sonam Kapoor bersama keluarganya
Sonam Kapoor bersama keluarganya

Sonam dan Anand yan baru merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke-3 pada Mei lalu, kali pertama dipertemukan lewat seorang teman. Mulanya teman Sonam ingin memperkenalkan Sonam pada sahabatnya Anand. Ya, Sonam berkenalan dengan sahabat Anand dan Anand sendiri. Tetapi dia tidak berpikir banyak di malam itu. Sonam sedang dalam konsentrasinya mempromosikan filmnya, Prem Ratan Dhan Payo (2015). 


Lalu, di lain hari ia diundang ke sebuah bar. Di bar tersebut, temannya memanggil 3 orang pria. Salah satunya adalah Anand. Sonam masih cuek-cuek saja, dia termasuk wanita yang mulanya tidak percaya pada pernikahan. “Menurutku, itu semuanya non-sense,”celetuk Sonam. Dan dia tidak merasa ingin mengencani siapapun saat itu. 

Dalam wawancara dengan filmfare Sonam bercerita, “Saya melihat Anand dan temannya. Temannya itu setinggi saya. Dia suka membaca seperti saya dan penggemar berat film Hindi. Seorang pria yang berpendidikan dan manis. Tapi dia mengingatkanku akan abangku Harsh (Kapoor). Dalam hati ku berkata, ‘Dude, dia seperti Harsh. Saya nggak mungkin mengencani pria ini.’”

Sonam Kapoor dan Anand Ahuja
Sonam Kapoor dan Anand Ahuja

Sonam menambahkan, kadang orang percaya kalau dua insan yang punya kesamaan akan lebih mudah bersatu ketimbang dua insan yang tak punya kesamaan sama sekali. “Tapi saya dan Anand sama sekali berbeda. Tidak ada kesamaan. Bahkan dia tidak tahu kalau Anil Kapoor adalah ayah saya. Akhirnya, malam itu saya berakhir ngobrol dengan Anand. Meski dia tetap berusaha memmbuat saya terkoneksi dengan temannya itu. Selanjutnya, kalian tahu ya bagaimana akhir kisah kami,”ungkap Sonam. 


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.