Priyanka Chopra Mengaku Beberapa Kali Gagal Dalam Hidup

Vallesca Souisa Senin, 14 Juni 2021 07:00:00
Priyanka Chopra mengaku beberapa kali gagal

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra sosok yang sukses. Tak hanya di Bollywood tapi juga di Hollywood. Namanya mendunia. Kekayaannya fantastis. Itu yang kita lihat kini. Tapi sesungguhnya, Priyanka mengaku, ia juga melewati beberapa kegagalan juga dalam hidupnya, hingga  akhirnya sampai di titik sekarang ini. 

Dalam wawancaranya dengan majalah Vogue, ia mengatakan, “Tak ada seorang pun yang selalu menang atau selalu untung dalam hidupnya. Saya juga pernah mengalami kekalahan dalam beberapa perjuangan di hidup saya. Saya telah membintangi banyak film, dan banyak juga film saya yang tidak ditonton orang. Apa yang bisa kamu lakukan setelah kamu gagal sesungguhnya yang penting, dan membangun jati diri kita sekarang. Bagiku hidup adalah tangga, bukan tujuan perjalanan,” ungkap Priyanka. 

Bintang Baywatch ini mengatakan kalau orang seperti dia pun harus bekerja keras, mati-matian. Kecantikan, nama besar, bukanlah jaminan. Apalagi ketika ia mau menembus Hollywood. “Kita orang Asia selalu diajarkan untuk berlari lebih kecang dari siapapun. Saya tidak ingin menjadi seperti kebanyakan ratu kecantikan atau aktris. Saya mendorong diri saya untuk menjadi lebih. Saya membutuhkan 10 tahun untuk mencapainya,” bilang Priyanka. 

Setelah film yang diproduserinya The White Tiger sukses, Priyanka kini baru saja merampungkan syuting filmnya di Hollywood, berjudul Text For You, bersama Sam Heugan. Lanjut memproduksi serialnya Citadel. Dalam serial ini, Priyanka akan berdampingan dengan Richard Madden. Priyanka juga tercatat, akan mendampingi Keanu Reaves di film Matrix 4
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.