Satu Tahun Kematian Sushan Singh Rajput, Kristi Sanon Bagi Kenangan Manis

Vallesca Souisa Senin, 14 Juni 2021 22:30:00
Sushant Singh dan Kristi Sanon

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa satu tahun telah berlalu, sejak aktor muda Bollywood yang tengah naik daun Sushant Singh Rajput meninggalkan seluruh penggemarnya di dunia dengan cara paling tragis. Sushant, tewas di usia 34 tahun dengan cara gantung diri di atap apartemennya. Berbagai spekulasi bergulir atas penyebabnya bunuh diri dari depresi karena diskriminasi Bollywood, sampai dugaan pembunuhan berencana. Sampai hari ini, belum ada kesimpulan pasti penyebab dirinya  bunuh diri. 

Hari 14 Juni, tepat satu tahun, para seleb dan rekan-rekan dari industri perfilman mengenang kepergian Sushant Singh. Salah satunya aktris Kristi Sanon, yang beberapa kali pernah membintagi film bersama. Sushant dan Kristi juga pernah digosipkan pacaran. Keduanya memang dekat. Namun baik Sushant maupun Kristi tak pernah memberikan ketegasan kepada media. 


Melalui akun Instagramnya, Kristi memajang potongan-potongan foto dirinya dan Sushant dari beberpa film yang pernah mereka bintangi bersama, dan dari beberapa pemotretan untuk iklan. 

Dibawah kolase foto tersebut, Kristi menyematkan tulisan yang menyentuh. “2 orang yang benar-benar asing mulanya. Ditakdirkan untuk saling bertemu, untuk sebuah film yang bicara tentang sebuah ikatan cinta. Hari ini, terasa sangat menyakitkan, menyadari sekali lagi, kamu dan aku tidak berada di dunia yang sama lagi. Masih terasa tidak nyata. Mungkin kamu masih di sekitar sini, dan aku akan berpapasanmu di suatu tempat. Itu yang kurasakan.  Kudoakan, kau bahagia di sana dan damai, di manapun dunia yang kau tinggali saat ini.” 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.