Mengenang Satu Tahun Kepergian Sushant Singh Rajput, Aktor yang Ingin Menjelajah Antartika

Vallesca Souisa Senin, 14 Juni 2021 23:00:00
Sushant SIngh, satu tahun berlalu sejak kepergiannya

TABLOIDBINTANG.COM - Mengenang satu tahun kepergian mendiang SSR, lawan mainnya di film Chhichhore, aktor Prateik Babbar mengenang ketika mereka masih syuting film tersebut.

Prateik mengungkapkan bahwa Sushant adalah orang yang mudah didekati, tetapi kadang-kadang ia hanyut dalam dunianya sendiri.

“Aku beruntung bisa bekerja dengannya, meski hanya untuk satu film. Dan film itu menjadi sukses Ini adalah film spesial bagi kami semua di dalam tim. Sushant dan aku kenalan bertemu satu sama lain di acara-acara,” ucap Praktik. 


“Aku bahkan pernah melihatnya di gym beberapa kali. Aku telah memperhatikan bahwa Sushant memiliki aura tersendiri dalam bisnis ini. Dia unik dan dia menonjol. Pengalamanku bekerja dengannya sangat singkat, sebagian besar terbatas pada waktu yang kami habiskan untuk syuting atau berlatih adegan kami bersama.
Itu satu-satunya saat kami terikat dan berbicara, ” kata Prateik Babbar, seperti dikutip ETimes.

Menguraikan lebih banyak tentang Sushant dan bagaimana mereka dekat Prateik berkata, “Kami melakukan reading dan latihan bersama saat pengambilan gambar dilakukan. Dia adalah orang yang sangat hangat, suka bersenang-senang, dan mudah diajak bicara. Tapi dia juga terkadang hanyut ke dunianya sendiri. Sushant senang mengobrol.”


Menurutnya, Sushant senang berbicara tentang fisika kuantum, planet, bintang, dan sains.
Praktik  masih ingat, Sushant mengatakan kalau dia ingin mengunjungi Antartika setelah syuting film. “Aku terpesona dengan itu; siapa yang akan berpikir untuk melakukan hal semacam itu..? Dia mau melakukannya , Dia ingin tahu tentang kehidupan dan menjelajahinya melalui semua jalannya. Dia adalah orang yang berbeda. Dia adalah permata,” ungkap Praktik


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.