Devoleena Bhattacharjee Pengganti Gopi Jadi Desainer Perhiasan Sebelum Terjun ke Dunia Hiburan

Vallesca Souisa | 21 Juni 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalau menonton serial Gopi, Anda pasti lekat dengan Giaa Manek. Serial Gopi atau berjudul asli Saath Nibhaana Saathiya yang tayang di India pada 2010 sampai 2017 ini memang mulanya mengedepankan wajah imut Giaa Manek. Namun di tahun kedua perannya digantikan aktris lain, Devoleena Bhattacharjee, konon karena Giaa banyak tingkah di lokasi syuting hingga posisinya digantikan. 

Devoleena memiliki kecantikan dan pesona yang tak kalah memukau dan terbukti sukses membawakan peran Gopi. Ia juga memiliki latar belakang yang menarik, sebelum terjun ke dunia akting. Ia adalah seorang penari terlatih dari Bharatnatyam, dan sebelumnya bekerja sebagai desainer perhiasan di Gili, India. Parasnya yang cantik tak bisa disembunyikan, hingga seorang produser menawarinya untuk menjajal peruntungan di industri TV. 

Devoleena pun kali pertama audisi untuk acara realita Dance India Dance 2. Sementara debunya sendiri di dunia akting, lewat opera sabunnya NDTV, Sawaare Sabke Sapne Preeto di tahun 2011. Pada tahun 2012, Devoleena diminta menggantikan Giaa manek, di serial Gopi, yang tak disangka-sangka menjadi terobosannya di dunia hiburan. 

“Tapi semua tak mudah yang orang lihat. Kalau saya bisa sampai di sini ada perjuangan dan keberuntungan. Masa kecilku yang sulit, membuatku pantang menyerah dalam situasi apapun,” ungkap Devoleena. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait