Devoleena Bhattacharjee Gopi : Masa Kecil yang Sulit Membuatku Jadi Wanita Keras

Vallesca Souisa Senin, 21 Juni 2021 15:00:00
Devoleena Bhattarchjee, penggenati Giaa Manek di serial Gopi

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Gopi atau berjudul asli Saath Nibhaana Sathya mulanya dibintangi Giaa Manek, yang pernah ke Indonesia juga di tahun 2017. Namun, kemudian peran Giaa digantikan di tahun kedua penayangannya, oleh aktris Devoleena Bhattacharjee.  Memiliki pesona kecantikan yang berbeda, Devoleena juga memiliki latar belakang kisah yang tak kalah menarik dari peran Gopi yang dilakoninya. 

Devoleena mengaku memiliki masa kecil yang sulit. Ia bukan dari keluarga kaya raya yang kemudian masuk industri hiburan di India dengan koneksi. “Ada fase kehidupan dimana saya dibentuk dalam banyak kesulitan, hingga saya menjadi seperti sekarang ini. Saya bicara sisi positifnya saja, bahwa tantangan kehidupan yang telah saya lalui di masa lalu, membuat saya menjadi wanita yang kuat, tidak takut dan gampang menyerah. Saya tidak peduli apa kata orang, atau apa orang pikirkan tentang saya,” ungkap Devoleena, seperti dilansir dari Hindustan Times. 

Sebelum terjun ke dunia akting. Devoleena adalah seorang penari terlatih dari Bharatnatyam, dan juga pernah bekerja sebagai desainer perhiasan di Gili, India. Parasnya yang cantik tak bisa disembunyikan, hingga seorang produser menawarinya untuk menjajal peruntungan di industri TV. 

Devoleena pun kali pertama audisi untuk acara realita Dance India Dance 2. Sementara debunya sendiri di dunia akting, lewat opera sabunnya NDTV, Sawaare Sabke Sapne Preeto di tahun 2011. Pada tahun 2012, Devoleena diminta menggantikan Giaa manek, di serial Gopi, yang tak disangka-sangka menjadi terobosannya di dunia hiburan. 

“Perjuangan di masa kecilku telah menjadikanku wanita yang ngotot, keras, dalam meraih apa yang kuinginkan.” 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.