Anita Hassanandani Yeh Hai Mohabbatein Berhenti Akting Demi Si Kecil Aaravv

Vallesca Souisa Senin, 21 Juni 2021 20:30:00
Anita Hassanandani waktu di Jakarta

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran antagonis Shagun di serial Yeh Hai Mohabbatein, Anita Hassanandani kini tengah menikamati hari-harinya menjadi seorang ibu. Aktris yanng aslinya ramah dan pernah ke Indonesia ini, melahirkan anak laki-laki pada Februari lalu. Sejak saat itu, Anita kerap membagikan momen lucu bersama dengan buah hatinya Aarav Reddy, yang diam-diam sudah punya pengaggum tersendiri lho, di Instagram.

Sejak melahirkan hingga saat ini, Anita belum terpikir kembali eksis di layar kaca, ia masih sangat menikmati perannya jadi seorang ibu. Bahkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Anita mengungkapkan kalau ia memilih untk berhenti akting untuk sementara waktu. Selain demi mengasuh Aarrav.

Anita Hassanandani dan suaminya Rohit Reddy
Anita Hassanandani dan suaminya Rohit Reddy

“Saya telah memutuskan kapanpun saya memiliki anak, saya akan meninggalkan industri hiburan dan melepaskan pekerjaan saya. Saya selalu ingin fokus menjadi seorang ibu. Jadi ini tidak saja tentang pandemi. Saya pasti meninggalkan industri ini, dalam situasi pandemi maupun tidak. Saya mau berada di rumah bersama anak saya,” ungkap Anita. 

Anita mengatakan kalau bekerja adalah hal terakhir yang dipikirkannya saat ini. Dia juga belum tahu kapan kiranya akan kembali ke lokasi syuting. “Jujur, ya, bekerja adalah hal terakhir yang kupikirkan saat ini. Saya benar-benar tidak tahu kapan saya akan kembali syuting. Saya hanya mengerjakan beberapa hal untuk media sosial, yang syutingnya di rumah dan bebas dari stres. Kembali ke TV saya sama sekali belum ada bayangan kapan,” bilang Anita. 

Anita menikahi pengusaha Rohit Reddy pada 2013. Di tahun 2017, Anita Hassanandani mengajak suaminya ini ke Indonesia, bersama bintang-bintang Yeh Hai Mohabbatein lainnya seperti Karan Patel, dan Aly Goni. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.