Tiger Shroff Akan Membeli Lagi Rumah Ayahnya yang Dulu Terjual Akibat Bangkrut

Vallesca Souisa | 22 Juni 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah aktor Tiger Shroff, Jackie Shroff banyak mengalami pasang surut dalam kariernya selama 40 tahun. Baru-baru ini, ia bercerita tentang kebangkurtannya setelah merilis sebuah film berjudul Boom. Di saat-saat sulit, ia merasa bangga karena anak-anaknya Tiger dan Krishna selalu ada untuknya. 

Film Boom dirilis pada tahun 2003 dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Gulshan Grover, Padma Lakshmi, Madhu Sapre, Zeenat Aman dan Katrina Kaif. Jackie turut main di film ini juga, dan diproduksi oleh istrinya, Ayesha Shroff. Film ini gagal total di pasaran. 
 Gara-gara ini, Jackie mengatakan, keluarganya kehilang rumah. Namun kini, putranya Tiger Shroff ingin membelinya kembali. 

"Aku tahu bahwa kami mencoba sesuatu dan kami kehilangan sesuatu. Jika aku harus membayarnya, aku akan membayarnya. Aku telah bekerja sebanyak yang aku mampu dan kami bisa membayar semua orang, sehingga nama keluargaku tidak tercemar,” ungkap Jackie. 
Katanya pula, untung rugi hal yang biasa dalam bisnis. Menurutnya, kita tidak akan selalu berada di atas. Namun dalam keadaan tersulit pun, harus bisa menjaga kewarasan dan etika kita. 

Sambil memuji anak-anaknya, Jackie Shroff menambahkan, "Aku bangga dengan kedua anakku. Mereka cukup kuat untuk mendapatkan rumah itu kembali,” kata Jackie. 

Aktor Jackie Shroff terakhir terlihat di film Radhe: Your Most Wanted Bhai. Di sisi lain, Tiger bersiap untuk memulai syuting untuk Heropanti 2 dan Ganapath.
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait