Vivek Dahiya Si Ganteng Abhisek di Yeh Hai Mohabbatein Dulunya Pelayan

Vallesca Souisa | 23 Juni 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vivek Dahiya dikenal sebagai pemeran Abhishek di serial Yeh Hai Mohabbatein (ANTV).  Pada kehidupan nyata, Vivek Dahiya telah menikah dengan Divyanka Tripathi, pemeran Ishita di Mohabbatein. Pernikahan mereka terjadi pada Juli 2016. Namun Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya baru sempat berbulan madu pada akhir Desember 2016, memanfaatkan momen libur akhir tahun. Inggris dan Perancis menjadi destinasi bulan madu Vivek Dahiya dan Divyanka Tripathi kala itu.

Vivek yang tampan ini adalah lulusan International Business Management di De Montfort University, Inggris. Cukup lama ia tinggal di London dan banyak kenangan selama tinggal di negeri asing.  Saat jadi mahasiswa, Vivek mengambil kerja paruh waktu.

"Aku banyak mengambil pekerjaan aneh saat kuliah. Pertama aku jadi bartender di usia 18. Pada hari pertama kerja, aku baru tahu harus memungut pecahan botol dan gelas, juga mengepel lantai. Aku lalu dipromosikan ke bar, di mana aku belajar cara membuat minuman," kenang Vivek Dahiya dikutip Times of India.

Vivek ternyata sempat bekerja di pabrik tisu, tapi merasa itu membosankan. "Setelah itu, aku bekerja di toko retail dan jadi petugas call centre. Tapi sekitar 60-70 pegawai saat itu dirumahkan karena terserang resesi. Aku tak ada pilihan selain mengambil pekerjaan apa pun yang tersedia, dan jadi tukang antar pizza. Pada akhirnya, mobilku selalu bay pizza. Aku tak bisa menghilangkannya dan akhirnya aku menjual mobil itu dengan harga diskon," ujar Vivek Dahiya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait