Sebelum Melakoni Akash Uttaran, Mrunal Jain Jalani Hidup Sebagai Pedagang Tekstil

Vallesca Souisa Rabu, 23 Juni 2021 18:00:00
Mrunal Jain pemeran Akash di serial Uttaran

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar Uttaran saat ini pasti lagi dibuat baper oleh tokoh Akash atau Vishnu palsu yang diperankan Mrunal Jain. Akash  mulanya pria  yang ingin balas dendam pada Ichcha, melalui putrinya Meethi (Tinaa Dattaa). Tetapi dendam itu perlahan berubah menjadi cinta.
Romansa Akash-Meethi membuat penonton semakin gemas dan jatuh cinta pada sosok ganteng ini. Diam-diam menjadi penasaran dan ingin mengetahui lebih banyak kehidupan Mrunal Jain di balik layar. 

Sebelum melejit lewat serial Uttaran, pria kelahiran Mumbai  9 Januari 1985 ini bekerja pada ayahnya, Shailesh Jain, yang merupakan pedagang tekstil di Mumbai.

“Ibu saya  kurang suka melihat saya menjaga toko dan berdagang. Ibu memimpikan saya menjadi aktor. Sejak duduk di bangku sekolah, ibu selalu mengatakan: 'Kau harus masuk televisi, Nak.' Tapi saya tak pernah yakin akan hal itu,” ungkap Mrunal yang sempat menggeluti dunia tekstil selama 1 tahun. 

Mrunal Jain dan istri sewaktu di Jakarta
Mrunal Jain dan istri sewaktu di Jakarta

Meski bertubuh tinggi, atletis,  Mrunal merasa dirinya tidak memiliki ciri-ciri fisik seorang aktor. Dan dia sama sekali tak keberatan diminta ayahnya membantu bekerja di toko tekstil. Ibunya, Vidya Jain, yang selalu mendorong untuk mengejar impian menjadi aktor. 
Vidya selalu memberi tahu jika ada kasting untuk iklan atau serial TV. Vidya juga mendorong Mrunal pergi ke gym, diet, dan mengambil kursus akting.

“Pagi-pagi sebelum kami pergi ke toko, biasanya dia sibuk mengingatkan ayah, bahwa sore hari saya harus fitnes,” kenang Mrunal.
Setiap ada waktu senggang selalu digunakan Mrunal membaca semua hal tentang fitness atau olahraga. Malam hari, dia memfokuskan diri menonton film di kamarnya.

Saban Sabtu, ia mengambil kelas akting. Demikian hari-hari Mrunal berganti antara kegiatan di toko tekstil, fitness, dan kelas akting. Hingga ia berhasil mendapatkan pekerjaan sebagi model iklan TV.

“Kemudian iklan demi iklan terus berdatangan. Pada akhirnya, saya harus meninggalkan toko,” kenang Mrunal. Demikianlah perjalanan Mrunal hingga akhirnya dipertemukan dengan tokoh Akash di serial Uttaran. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.