Selain  Memerankan Akash, Mrunal Jain Pernah Menjadi Krishna Hingga Polisi Jahat

Vallesca Souisa | 23 Juni 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Uttaran saat ini sedang menyorot kehidupan cinta Akash dan Meethi. Akash diperankan oleh aktro Mrunal Jain, yang pernah tinggal di Indonesia selama kurang lebih 6 bulan pada tahun 2017 silam. Sebelum populer lewat serial Uttaran, Mrunal hanya pemuda biasa, yang membantu ayahnya dagang tekstil di India. 

Sang ibulah, Vidya, yang ngontot kalau anaknya ini berpotensi menjadi aktor dan mendorongnya mengikuti audisi-audisi. Saban Sabtu, ia mengambil kelas akting. Demikian hari-hari Mrunal berganti antara kegiatan di toko tekstil, fitness, dan kelas akting. Hingga ia berhasil mendapatkan pekerjaan sebagi model iklan TV.

“Kemudian iklan demi iklan terus berdatangan. Pada akhirnya, saya harus meninggalkan toko,” kenang Mrunal. Demikianlah perjalanan Mrunal hingga akhirnya dipertemukan dengan tokoh Akash di serial Uttaran. 

Lalu suatu hari sang ibu mendorong Mrunal Jain mengikuti audisi serial kolosal produksi Ekta Kapoor, Kahaani Hamaaray Mahabaraat Ki (2008).
“Ini kisah epik. Ekta Kapoor produser  terkenal dengan karya-karya besar. Jujur, saya tak percaya saya bisa lolos audisi tersebut dan mendapatkan peran Dewa Krishna.” Serial tersebut menjadi debut Mrunal Jain di layar gelas. 

Setelah melakukan debut-nya, karier Mrunal melaju pesat. Setiap tahun ia selalu terlibat produksi serial TV. Pada 2013, Mrunal melebarkan sayap ke dunia perfilman Bollywood lewat film Satya 2. 

Setelah merampungkan produksi Uttaran (2012-2015), tahun 2016 ia mendapatkan tantangan baru dalam serial drama fiksi fantasi Nagarjuna-Ek Yoddha.

Berbeda dari peran-peran sebelumnya, kali ini Mrunal memerankan polisi jahat dengan tata rias sangar yang dijamin membuat Anda pangling. 
“Saya mengenakan kostum yang memiliki banyak elemen. Seperti kostum Gladiator 300. Untuk kali pertama saya juga akan mengenakan wig. Tahukah kalian, dibutuhkan waktu 50 menit untuk mempersiapkan penampilan di serial ini. Dua puluh menit untuk makeup dan sisanya untuk menggunakan kostum serta wig,” jelas Mrunal. 

Kehidupan percintaan Mrunal sendiri di kehidupan nyata termasuk adem ayem. Ia menikahi sahabatnya Sweety di tahun 2013. Gadis sederhana, penyayang, dan ceria yang selalu menjadi favorit ibunya. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait