Akhirnya, Shaheer Sheikh Perlihatkan Foto Ruchika Kapoor Sedang Hamil

Vallesca Souisa | 28 Juni 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shaheer Sheikh mematahkan jutaan hati wanita, ketika ia mengumumkan penikahannya dengan Ruchika Kapoor pada November 2020 di catatan sipil. Meski ia mengunggah foto-foto pernikahannya yang sederhana, banyak netizen belum bisa menerima kenyataan ini.

Mereka menyangkal, dan masih bertahan dalam halusinasi mereka sendiri kalau sang Arjuna tak menikah. Bahkan tak sedikit yang menuding rekayasa. Sebagian masih menganggap Shaheer cinta sejatinya Ayu Tingting.

Sebagian penggemar belum bisa move on. Bahkan sampai kabar Ruchika Kapoor hamil dan Shaheer akan segera menjadi ayah, banyak yang belum bisa menerima kenyataan ini. Minggu (27/6), Shaheer akhirnya mengunggah fotonya lagi bersama Ruchika Kapoor dan keluarga. Kita bisa melihat, perut Ruchika yang membuncit. 

Perut wanita yang menjabat produser kreatif dan senior Vice President ini terlihat sudah cukup besar. Shaheer dan Ruchika segera menyambut anak pertama mereka. Foto ini mengabadikan momen dimana Shaheer bisa berkumpul kembali dengan istri dan keluarga setelah merampungkan syuting serial Kuch Rang Pyaar Ke Aishe Bhi 3 di Siliguri. Ia mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali berkumpul bersama keluarga, “Happiness is homemade. #BetterTogether.” 

Segera setelah Shaheer membagikan foto ini, orang-orang tidak bisa berhenti berbicara tentang kehamilan Ruchikaa.
Bahkan lawan main Shaheer di Kuch Rang Pyar Ke Bhi 3 yakni aktris Erica Fernandes meninggalkan komentar untuk istri Shaheer, "@ruchikaakapoor kamu terlihat sangat cute !!," tulisnya.

Jauh sebelum Shaheer menikah dengan Ruchikaa, dia di gosipkan dekat dengan Erica karena Chemistry mereka di layar di musim pertama dan kedua Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi membuat penggemar percaya bahwa ada sesuatu yang terjadi di antara keduanya.

Shaheer dan Erica, bagaimanapun, selalu menyatakan bahwa mereka adalah teman baik dan seperti keluarga.

Mereka telah bersatu kembali untuk musim ke tiga. Shaheer dan Erica akan mengulangi karakter mereka masing-masing sebagai Dev Dixit dan Sonakshi Bose. Serial mereka siap untuk tayang perdana pada 12 Juli 2021 dan penggemar sangat antusias untuk perilisan serial tersebut. Aktor televisi Shaheer Sheikh mematahkan jutaan hati ketika dia menikah dengan Ruchikaa Kapoor pada November 2020.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait