5 Artis Bollywood Ini Tidak Akur, Tapi Berusaha Profesional di Balik Panggung

Vallesca Souisa | 1 Juli 2021 | 21:00 WIB

JIKA Anda gemar menonton awarding show, tentu kerap melihat artis yang diisukan tidak akur, saling sapa di atas panggung.
Di India hal yang kurang lebih sama, terjadi hal demikian. Ada sejumlah selebriti, yang dulunya akrab tapi karena suatu masalah jadi dingin. Mulanya tak bertegur sapa, tapi berusaha bersikap seprofesional mungkin di acara-acara yang dihadiri banyak orang.  
Times of India mencatat, setidaknya ada 5 momen akrab antara artis yang dulunya pernah diisukan perang dingin, namun berusaha tetap profesional kala bertemu di acara awarding. Siapa saja?

SALMAN KHAN-ABHISHEK BACHCHAN
Salman dan Abhishek pernah menjadi teman akrab. Hubungan keduanya membeku setelah Abhishek menikahi Aishwarya Rai, yang merupakan mantan kekasih Salman. Tapi dalam ajang Star Guild Awards 2014, Salman tak sungkan mengucapkan selamat pada Abhishek terkait Dhoom 3, film Abhishek, saat itu menjadi film India paling banyak ditonton. Tak hanya mengucap selamat, Salman tak sungkan memeluk Abhishek. Wow!

TABLOIDBINTANG.COM - SHAHRUKH KHAN-SALMAN KHAN


Momen berpelukan "season 2" antara Shahrukh Khan dan Salman terjadi di Star Guild Awards 2014. Ketika SRK menerima penghargaan Entertainment of the Year, Salman yang bertindak sebagai host tak ragu memeluk SRK. Pada tahun 2013, aktor yang saling menghindar sejak tahun 2008 ini untuk pertama kali berinteraksi lagi dalam acara buka puasa bersama, bulan Juli.

AMITABH BACHCHAN-REKHA


Di penghujung era 1970-an, chemistry yang diciptakan Amitabh Bachchan dan Rekha sukses mengaduk-aduk emosi penonton film Bollywood. Kedahsyatan chemistry mereka berujung pada kabar ada hubungan istimewa antara Amitabh-Rekha. Padahal, Amitabh kala itu sudah menikah dengan Jaya. Nah, dalam Screen Awards 2014, keduanya bertemu di red carpet, dan saling memberikan salam. Namaste.

JAYA BACHCHAN-REKHA
Sejak dugaan hubungan asmara Amitabh-Rekha merebak pada akhir era 1970-an, Jaya selaku istri Amitabh dikabarkan menghindari Rekha. Dalam ajang Screen Awards 2014, Jaya yang datang bersama Amitabh, mau tak mau bertegur sapa dengan Rekha. Keduanya cukup akrab dan tidak terlihat canggung.

SALMAN KHAN-VIVEIK OBEROI
Hubungan Aishwarya Rai dan Salman Khan kandas pada tahun 2002. Setahun kemudian, Aishwarya akrab dengan Viveik Oberoi. Konon, ini membuat Salman tak senang. Apalagi sempat muncul desas-desus Salman diputuskan Aishwarya untuk Viveik. Pada Star Guild Award, Salman dikabarkan menghampiri Viveik dan mengucapkan selamat atas kesuksesan Grand Masti 2, film komedi dewasa yang dibintangi Viveik.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait