5 Pria Ini Pernah Dipacari Priyanka Chopra, 2 Di Antaranya Sudah Beristri

Vallesca Souisa | 3 Juli 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra, aktris Bollywood yang kini menjadi ikon internasional. Superstar dunia, yang tidak hanya cantik tetapi memiliki banyak prestasi. Di luar prestasinya, ia juga punya punya sejarah percintaan yang panjang, dan ada yang menuai kontroversi, ketika ratu kecantikan ini kepincut dengan pria beristri, lawan mainnya. Hati tak mampu melawan. Atau ketika ia jatuh cinta pada pria yang salah, yang membuatnya depresi. Ini dia daftar 5 pria yang pernah dikencai Priyanka Chopra, sebelum ia menikah dan bahagia bersama Nick Jonas. 

1. Aseem Merchant


Aseem Merchant adalah seorang aktor Bollywood yang mengawali kariernya di Bollywood sebagai model. Priyanka dikabarkan menjalani hubungan dengan Aseem saat ia masih menekuni dunia modeling. Priyanka memutuskan hubungannya dengan Aseem begitu debut di Bollywood. Menurut mantan manajer Priyanka, Prakash Jaju, berakhirnya hubungan Priyanka dan Aseem dilatari perselingkuhan. Ini membuat Priyanka sempat depresi. 

2. Harman Baweja

Anak dari produser film Bollywood Harry Baweja, yakni Harman Baweja di tahun 90an akan membuat debutnya dengan film Love Story 2050. Sejak saat itulah, rumor Harman mengencani Priyanka beredar keras. Diberitakan, Harman dan Priyanka berkencan selama 5 tahun, dan sayangnya akhirnya berpisah setelah film-film mereka banyak yang gagal. 

3. Shahid Kapoor


Ah, ini adalah gosip paling cetar di Bollywood di masanya. Suatu pagi, seorang petugas kebersihan menghampiri apartemen Priyanka. Apartemen di buka oleh Shahid Kapoor, yang saat itu mengenakan celana boxer, tanpa atasan atau kaos. Sejak saat itu, hubungan Priyanka dan Shahid jadi pusat perhatian media dan publik. Hubungan mereka menyeruak,  tak lama setelah Shahid dan Kareena Kapoor putus. Belakangan, setelah bertahun-tahun, Shahid baru mengakui kalau ia memang pernah berkencan dengan Priyanka Chopra. 

4. Akshay Kumar


Di awal 2000an, Akshay Kumar dan Priyanka Chopra banyak membuat hit bersama. Chemistry mereka di layar kaca benar-benar menggetarkan. Hingga  kemudian menyusul  rumor dari balik layar, kalau benih-benih cinta tumbuh antara Akshay dan Priyanka. Keduanya menjalani hubungan terlarang. Karena saat itu, Akshay sudah beristrikan Twinkle Khanna. Rumor affair mereka kian menguat, hingga Twinkle Khanna membuat ultimatum, tidak memperbolehkan Akshay membintangi film yang sama lagi dengan Priyanka. 

5. Shah Rukh Khan 


Sosok yang satu ini yang paling mengejutkan dan hampir tak dapat dipercaya, karena Shah Rukh KHan memiliki reputasi yang baik. Imej suami yang setia pada Gauri Khan seorang. Namun, tak dapat dimungkiri pula. Sudah jadi rahasia umum, sejal film Don, SRK memang kepincut Priyanka dan keduanya memiliki affair. Pun pelaku industri hiburan di Bollywood mengetahuinya. Seperti Twinkle Khanna (Istri Akshay Kumar), Gauri mengambil langkah tegas untuk menyelamatkan pernikahannya. Gauri tak hanya memberi ultimatum, ia juga menyabotase banyak pekerjaan melalui koneksi-nya, sehingga Priyanka tak lagi satu film dengan SRK. 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait