Rahasia Di Balik Kulit Glowing Sonam Kapoor

Vallesca Souisa | 5 Juli 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sonam Kapoor selain dikenal kiprahnya dalam dunia akting, putri Anil Kapoor ini juga dikenal dengan pilihan fashionnya yang modis dan kecantikannya yang bikin iri banyak wanita. Baru-baru ini, Sonam berbagi sedikit rahasia kecantikannya kepada fans melalui Instagram. 

Tips kecantikannya tak sulit. Memanfaatkan bahan-bahan alami, yang menurutnya lebih aman dan kasiatnya baik bagi kulit. “Ketika ada waktu luang, dan saya tidak ingin pergi kemana-mana, saya memanjakan kulit saya. Saya mengambil bahan-bahan alami dan saya meramu sendiri dengan tangan saya. Rahasia masker pelembap wajahku sekarang jadi milik kalian. Ini rahasia DIY (Do it Yourself) masker,” tutur Sonam Kapoor. 

Namanya Besan Face mask. Sonam mencampurkan tepung besan, dengan bubuk cendana, air mawar, susu, dan larutan kunyit. Aduk semua bahan ini hingga menyatu. Lalu aplikasikan pada wajah Anda. Biarkan mengering, baru kemudian bersihkan wajah dengan lembut. 

“Hasilnya luar biasa. Campuran bahan ini adalah antioksidan yang baik, dan bisa juga digunakan untuk scrub wajah. Ini mengencangkan kulit, melembapkan. Kasiat kunyit sendiri dalam campuran ini memberikan efek antiseptik,” begitu jelas Sonam dalam video yang diunggah di Instagramnya. 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait