Bintang Mahabharata Thakur Anoop Singh Berbagi Inspirasi Turun 15 Kilo Dalam 6 Bulan

Vallesca Souisa | 8 Juli 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thakur Anoop Singh, bintang Mahabharata yang dikenal lewat karakter Raja Dhritarashtra baru-baru ini berbagi rahasianya di masa lalu. Kala ia harus menurunkan bobot tubuhnya dan membentuk badannya, dari yang agak gemuk menjadi lebih ramping dan berotot. 

Kesuksesannya membentuk tubuh, menjadikan Anoop sebagai fitness enthusiast sekaligus penyandang gelar Mr India di tahun 2016. Untuk serial Mahabharata Anoop memang dituntut agak sedikit gembul saat memeranka Raja Dhirtarashtra di masa tua, untuk itu setelah syuting film ini, ia harus mengembalikan bentuk tubuhnya. Karena disiplin dan menyenangi fitnes, Anoop benar-benar membuat tubuhnya berotot. 

Dalam jangka waktu 6 bulan, ia berhasil tutun 15 kilogram, dan menaikkan massa ototnya. Apa rahasianya? “Bangun pagi. Mulai harimu lebih awal, lebih pagi. Saat perut masih kosong di pagi hari, saya melakukan kardio. Ini adalah saat terbaik, membantu membakar lemak dan menaikkan mood mu. Sepanjang hari Anda akan lebih aktif dan produktif. Selanjutnya, saya makan dalam porsi sedikit. Saya lima kali makan, terbagi dari makan pagi, makan siang, makan malam, dan kudapan sehat di antaranya. Ini menjaga metabolisme tubuhmu terkontrol. Hindari junk food,” ungkap Anoop. 

Ingat frekuensi makan tetap sama. Yang dikurangi adalah porsinya. Sedikit-sedikit. “Kurangi karbohidrat dan lebih banyak konsumsi protein supaya mendukung pembentukan otot, dan membuat postur tubuhmu lebih indah,” terangnya lagi. 

Selain aktor, diketahui Anoop juga seorang pilot. Setelah Mahabharata, Anoop sempat bermain di film Bollywood dan film Tollywood (Film Telugu). 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait