Aishwarya Rai Jadi Sorotan Makan di Lantai, Tanpa Menggunakan Sendok

Vallesca Souisa | 12 Juli 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktrisblasteran India-Inggris yang berkarier di sinema India, Amy Jackson, baru-baru ini mengunggah foto lama Aishwarya Rai. Yakni ketika ia memenangi kontes kecantikan Miss World pada 1994. Dalam foto tersebut, Aishwarya terlihat mengenakan sari berwarna marun, duduk di lantai dengan ibunya, Vrinda Rai. Sang ratu kecantikan, sedang makan. Uniknya, dia makan menggunakan tangan, dengan mahkota masih terpasang di atas kepalanya.  

Amy Jackson, menuliskan keterangan di bawah foto ini “sang ratu”, “selamanya favoritku, Aishwarya”. Amy Jackson juga sesama pemenang kontes kecanikan. Aktris Inggris ini dimahkotai Miss Teen World 2019. Dia juga bersaing mendapatkan gelar Miss England di tahun 2010, dan berhasil memenangkan posisi runner up. 

Aishwarya dan Amy terkoneksi saat sama-sama bergabung dalam produksi film Robot (2010), Amy melanjutkan sekuel film ini di tahun 2018 Robot 2. “Aishwarya adalah inspirasi. Saya menonton film Robot beberapa kali. Kami ada di film tersebut, namun karakter kami tidak saling berinteraksi di film tersebut. Aish adalah pantuan, aku selalu berusaha mengikuti jejaknya,” ungkap Amy. 

Di matanya, Aishwarya adalah seorang ratu dengan kerendahan hati yang luar biasa. Memperlakukan setiap orang seperti temannya. Seperti dalam foto tersebut, bahkan ia nyaman duduk di lantai, makan dengan tangan, masih dalam kostum kebesarannya. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait