Ingat Masa Lalu yang Kelam, Arjun Kapoor Masih Merasa Aneh Dipanggil Kakak Oleh Putri Sridevi

Vallesca Souisa Selasa, 13 Juli 2021 17:00:50
Arjun Kapoor dan Janhvi Kapoor satu ayah, beda ibu

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Arjun Kapoor adalah putra dari produser dan sutradara Boney Kapoor dan Mona Shourie Kapoor. Saat Arjun masih kecil, pernikahan ayah dan ibunya goyah. Ini karena kehadiran wanita ketiga, yang tak lain adalah Sridevi. Saat itu Sridevi, adalah aktris potensial yang tengah dikembangkan oleh Boney. Dari kerjasama profesional, hubungan keduanya kian dekat. Sampai akhirnya terjalin hubunga terlarang di antara mereka. 

Untuk cinta seorang Sridevi, Boney menceraikan istrinya dan meninggalkan kedua anaknya, Arjun dan Anshula. Mulanya sulit bagi Arjun melupakan memori bagaimana melihat hari-hari ibunya menangis, menderita karerna pengkhianatan ayahnya. Tetapi waktu berlalu, Arjun menemukan cara untuk memaafkan ayahnya, memaafkan dirinya sendiri, dan mau menerima kenyatannya. Ayahnya telah menikah lagi dengan Sridevi dan punya keluarga. Dari pernikahannya dengan Sridevi, Boney dikaruniai dua putri cantik, Janhvi dan Kushi Kapoor. 

Arjun dan Anshula Kapoor serta kedua adik tirinya, Janhvi dan Kushi
Arjun dan Anshula Kapoor serta kedua adik tirinya, Janhvi dan Kushi

Ketika Sridevi meninggal pada 2018, Arjun dan Ashula hadir menguatkan Boney, Janhvi dan Kushi. Akhir-akhir ini pun, Boney terlihat seperti seorang kakak, yang kerap mendampingi dan menjaga kedua adik tirinya ini. Tetapi, ia tetap merasa mereka dua keluarga yang berbeda. 

“Kalau saya mengatakan ini adalah keluarga yang sempurna, rasanya tidak benar. Kami tetaplah dua keluarga yang berbeda, yang mencoba untuk menyatu dan menghormati keberadaan kami masing-masing. Kami mungkin memiliki waktu yang baik sekarang, tapi kami belum menjadi satu unit. Saya tidak mau munafik dan membohongi diri saya maupun mereka kalau segala sesuatunya sempurna. Tidak bisa sempurna, kami masih mencoba....” ungkap Arjun. 

Dalam sesi wawancara dengan Aniruddha Guha untuk program Disney+Hotsar pun, Arjun mengungkapkan bagaimana ia masih merasa aneh atau tak nyaman mendengar Janhvi memanggilnya “kakak Arjun”. “Itu sesuatu yang intim buat saya. Masalahnya ketika dia (Janhvi)menyebut ‘kak Arjun’, masih terdengar sangat asing bagiku. Berbeda ketika Anshula yang memanggilku ‘kak’, Ketika Janhvi mengatakannya, terasa sangat asing bagiku. Mungkin ini hanya perlu waktu, agar aku terbiasa,” ungkap Arjun. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore