Perankan Manav, Shaheer Sheikh: Tak Ada yang Bisa Gantikan Sushant Singh Rajput

Vallesca Souisa | 14 Juli 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shaheer Sheikh didapuk untuk memerankan Manav di serial Pavitra Rishtra 2.0. Serial ini dulunya diperankan oleh mendiang Sushant Singh Rajput—sebagai Manav—dan Ankita Lokhande, sebagai Archana. Musim pertamanya, tayang di India pada 2009-2014. Pernah juga ditayangkan di Indonesia pada 2016-2017.  

Mendapatkan kepercayaan memerankan karakter yang begitu ikonis dan melekat di hati pemirsa, mulanya Shaheer Sheikh juga ragu, apakah bisa menggantikan bayang Sushant Singh yang sudah terlanjur melekat dengan sosok Manav? 

“Siapa yang berani memerankan karakter yang begitu abadi dan ikonis yang pernah dibangun oleh Sushant Singh Rajput.... Saya pun awalnya sungkan... ” tulis Shaheer Sheikh melalui postingan di akun Instagramnya.  Namun ia berpikir lagi matang-matang. Melihat kembali kepada sosok Sushant Singh Rajput yang begitu hebat. Dia salah satu aktor TV yang berhasil menembus Bollywood. Sushant seseorang yang setia berjuang memenuhi impian, menerjang segala tantangan. 

“Saya rasa bila dia (Sushant) berada di posisi saya  saat ini, dia akan mengambil tantangan ini,” tambah Shaheer. 

Maka, ketika naskah diterima di tangannya, Shaheer memutuskan untuk memberikan totalitasnya pada karakter ini. Berharap, semoga bisa memenuhi harapan audiens. “Sushant, kau akan selalu menjadi Manav. Tidak ada yang dapat mengubah itu dan tak ada yang bisa menggantikan tempay itu. Saya mungkin tak sebaik dirimu, tapi saya berjanji akan memberikan segalanya yang saya bisa saya lakukan untuk peran ini.” 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait