Ankita Lokhande Dituding Memanfaatkan Nama  Sushant Singh Untuk Publisitas

Vallesca Souisa | 21 Juli 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring diproduksinya kembali Pavitra Rishtra 2.0, promosi dan publikasinya kembali gencar. Pavitra Rishtra dulu pernah jadi serial hit dan tayang 6 tahun di India. Melambungkan nama mendiang Sushant Singh Rajput dan Ankita Lokhande, yang kemudian juga menjadi pasangan favorit baik di depan maupun belakang layar. 

Setahun setelah kematian tragis Sushant Singh Rajput, Ekta Kapoor menghidupkan kembali kejayaan Pavitra Rishtra dengan memperoduksi Pavitra Rishtra 2.0, masih dibintangi Ankita Lokhande sebagai Archana, dan peran Manav digantikan oleh Shaheer Sheikh. 

Ankita Lokhande kini kembali gencar mengunggah  foto-fotonya dengan Sushant Singh di masa lalu, dan khususnya saat mereka memerankan Archana dan Manav.  Kakak Sushant, Shweta Singh Kirti pun mendukung proyek Ankita di Pavitra Rishtra 2.0. Namun tampaknya tak semua penggemar senang. Salah seorang penggemar melayankan suara kerasnya di kolom komentar akun Shewta, menuding Ankita hanya memanfaatkan nama Sushant Singh. 

“Shweta Singh Kirti, kenapa kamu mendukung Ankita Lokhande. Dia telah memanfaatkan nama Sushant dengan hubungan-hubungannya yang faje di masa lalu, untuk Pavitra Rishtra 2.0. Dia bahkan seharusnya ikut bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada Sushant,” ungkap fans tersebut. 

Tampaknya ini adalah penggemar garis keras Sushant Singh Rajput. Shweta pun berusaha memberikan penjelasan, bahwa Ankita Lokhande sejak dulu bahkan hingga Sushat Singh meninggal selalu memberikan support, juga kepada keluarganya. “Ankiya selalu berdiri untuk Sushant dan keluarga kami, bahkan setelah dia meninggal. Saya telah melihat sendiri bagaimana Ankita  menjaga, merawat kakaku di masa lalu. Suatu kali, Sushant sakit perut, dan saya melihat bagaimana dia (Ankita) menelepon dokter, memberinya obat, dan memberinya perhatian yang begitu besar,” ungkap Shweta. 

Sampai hari ini, kematian tragis Sushant masih dalam penyelidikan kepolisian. Terlalu banyak spekulasi bergulir, apakah dia benar bunuh diri atau didorong konspirasi. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait