Pandemi, Sreejita De Uttaran Rayakan Ulang Tahun Romantis Bersama Pacar Bule

Vallesca Souisa Kamis, 22 Juli 2021 02:00:35
Sreejita De dan pacar pengusahanya asal Jerman

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Mukta di serial Uttaran, Sreejita Dee, baru saja merayakan ulang tahunnya dalam keheningan bersama kekasihnya pengusaha asal Jerman, Michael BP. Intim berdua, dengan cahaya lilin-lilin dan balon di sekeliling mereka.  Sreejita mengunggah keromantisan ini di akun Instagramnya dan mengekspresikan rasa syukur juga cintanya pada sang kekasih. 

“Ulang tahun penuh cinta, kebahahiaan, kejutan, perjalanan, kedamaian, keheningan, dan rasa syukur... @michael_b.p terima kasih untuk membuat setiap momen dalam hidupku spesial. Terima kasih atas segalanya. Aku mencintaimu,” ungkap Sreejita dengan emoji hati. 

Rabu (21/7) Sreejita merayakan ulang tahunnya yang ke-32 di sebuah apartemen di Goa.  Ia mulai menjalani hubungan dengan Michael pada 2020. Sreejita bertemu dengan Michael secara tak sengaja di sebuah kafe pada 2019. Ia memberanikan membuka diri, membuka lembaran baru percintaannya bersama Michael, setelah 2 tahun menyendiri. Sreejita sempat merasa trauma berhubungan, pasca menjalani hubungan yang menyesakkan dengan pria posesif di rentang 2016-2017. 

“Saya bersama seseorang saat ini dan saya bahagia. Dia bukan orang India dan bukan aktor. Kami saling mencintai, tapi yang terpenting kami bisa saling memahami satu sama lain, terlebih dengan profesi kami masing-masing,” ungkap Sreejita pada India Today, 2020 silam.
Sreejita yang selama Pandemi berada di Goa bersama dengan Michael mengatakan kepada India Today, kalau mereka berencana menikah di awal 2021. “Tadinya memang rencana kami menikah di awal 2021. Tetapi melihat kondisi sekarang ini, kurang memungkinkan,” jelas Sreejita.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.