Tak Kerja, Begini Mrunal Jain Uttaran Bertahan Hidup di Masa Pandemi

Vallesca Souisa Kamis, 22 Juli 2021 21:00:10
Mrunal Jain bagi tips bertahan di tengah pandemi

TABLOIDBINTANG.COM - Bisa gila, dan tak sedikit yang mengalami depresi di India. Tak terkecuali aktor dan aktrisnya menghadapi keganasan Pandemi Covid-19. Tak hanya terpapar virus, tetapi lockdown di segala lini, membuat aktivitas terhenti. 

Tak sedikit aktor-aktris yang kini tak bekerja. Hanya di rumah saja. Mencari job syuting pun otomatis kian sulit dan kompetitif. Pemeran Akash di serial Uttaran, Mrunal Jain—yang pernah bertandang ke Indonesia dan tinggal di sini pada 2017 silam—pun turut merasakan imbasnya. 

Sama seperti banyak aktor lainnya, Mrunal terpaksa tak bisa kerja. Bahkan ia cukup sedih, tidak bisa pergi ke gym. Padahal ia tak bisa hidup sehari saja tanpa ke gym. “Bahkan ketika saya sakit, saya pergi ke gym. Karena suasana, energi di sana memberikan kesegaran bagi tubuh yang sakit. Jadi, selain pekerjaan, ya saya paling merindukan tempat gym,” ungkap Mrunal, dilansir dari Times of India. 

Mrunal melanjutkan, “Tak ada syuting, tak ada pemasukan, semua terkena krisis ini. Depresi dimana-mana. Tapi kita tidak boleh menyerah pada keadaan. Saya memaksa diri saya berjuang, untuk bertahan. Untuk tidak terpengaruh berita-berita yang negatif dan sangat membuat depresi,” ucap Mrunal. 

Hal yang paling ia cintai adalah olahraga. Maka ia berusaha tetap “waras” dan “sehat” dengan mengalihkan pikirannya berolahraga di rumah. Memang, tak ada mesin-mesin olahraga yang mendukung. Untuk itu, Mrunal melakukan Yoga. 

“Tetap dekat dan lakukan hal-hal yang kau sukai, dan membuatmu senang. Itu salah satu cara bertahan saat ini. Selain itu, bicaralah dengan orang-orang yang kau cintai,” ungkap Mrunal. Ia bersyukur memiliki istrinya, Sweety, yang selama ini menjadi teman bicaranya yang setia. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore