Lockdown, Shashank Vyas Balika Vadhu Menulis Puisi dan Cerita Pendek

Vallesca Souisa Jumat, 23 Juli 2021 18:30:05
Shashank Vyas Anandhi

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi berdampak pada banyak aspek kehidupan. Hampir setiap profesi merasakan imbasnya. Termasuk aktor dan aktris. Di India, para selebriti sempat tak bekerja sama sekali ketika lockdown. Semua syuting diberhentikan. Apa yang dilakukan mereka ketika di rumah aja? 

Shashank Vyas bintang Anandhi atau Balika Vadhu, yang pernah dua kali ke Indonesia ini mengatakan kalau selama lockdown di India, memberinya banyak waktu “me time”. “Saya kembali menulis setelah sekitar  10 tahun tak melakukannya,” ujar Shashank. 

Di tahun 2009, ketika Shashank  berjuang menempuh karier dan ibunya  meninggal, ia banyak menulis. “Kini, di saat lockdown, saya mulai menulis lagi. Saya menulis puisi tentang pekerja imigran, judulnya ‘Bas Chal Raha Hai’. Yang mana saya buat juga dalam bentuk video dengan voice over saya. Lalu, saya juga menulis banyak cerita pendek,” ungkap Shashank. 

Pandemi yang berkepanjangan ini menurutnya juga telah mengajarnya lebih menghargai keluarha, rumah, dan lebih menghargai hidup. “Saya lebih menikmati menghabiskan waktu di rumah, khususnya bersaya ayah saya. Dimana ketika saya syuting, saya tidak dapat melakukannya. Saya sibuk dengan pekerjaan beberapa tahun terakhihr ini. Disiplin juga penting saat lockdown. Saya selalu berjemur di balkon saat pagi,” terang Shashank. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore