Rashami Desai Uttaran Mengaku Sedang Jatuh Cinta, Sama Siapa?

Vallesca Souisa | 23 Juli 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bercerai dari Nandish Sandhu di tahun 2016, kehidupan cinta Rashami Desai belum lagi menemukan kisah yang bahagia. Pernah pacaran dengan aktor Arhaan Khan, tetapi hubungan ini tak bertahan lama. Ia putus setelah acara realita Bigg Boss 13, karena Rashami merasa hanya dimanfaatkan. 

Lalu, bagaimana kehidupan percintaan Rashami selanjutnya? Saat seso tanya kawan “Ask Me Anything” dengan penggemarnya akhir tahun lalu, Rashami ditanya, apakah kini ia sudah jatuh cinta lagi? Dia menjawab, ya, dia sedang jatuh cinta. 

“Ya, aku sedang mencintai diriku sendiri. Apalagi yang lebih baik dari mencintai diri kita di saat seperti ini?” jawabnya kepada penggemar. “Cintailah dirimu sepenuhnya, secara jujur, dan penuh rasa syukur. Dan saya jatuh cinta pada diri saya lagi, lagi, dan lagi,” imbuh Rashami. 

Siapa lagi yang bisa mencintai, menghargai diri kita selain kita sendiri? Sepatutnya, harus mencintai diri kita apa adanya sebelum datang orang lain mencintai kita. Saat ini, sendiri pun Rashami mengaku lebih bahagia. Dari pada berdua, tetapi banyak kebohongan atau diwarnai rasa sakit. Pemeran Tapasya ini pun mengingat hubungan yang terakhir dengan Aarhan Khan, dimana ia menemukan Aarhan menyimpan sebuah kebohongan dari dirinya. 

“Saya tidak menyangka, dia menyembunyikan aspek besar dalam hidupnya dari saya. Kenyataan ini sangat mengejutkanku,” ujar Rashami.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait