Lucunya, Cara Si Kecil Taimur Ali Khan Meminta Wartawan Pergi Dari Hadapannya

Vallesca Souisa Senin, 26 Juli 2021 12:00:00
Taimur Ali Khan, putra Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak bayi, putra Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan ini, Taimur Ali Khan selalu menjadi sorotan paparazzi. Kemana pun ia pergi, apapun yang dilakukan Taimur pasti menjadi bidikan kamera. 

Bukan pemandangan yang aneh lagi bagi Taimur yang kini berusia 4 tahun, kalau para wartawan suka menongkrong di depan rumahnya, enggak pagi, siang, malam. Suka-suka para pencari berita saja, demi mendapatkan konten. 

Seperti akhir pekan lalu, ketika si kecil Taimur keluar dari pintu pagar rumahnya bersama sang ayah, dan sepupunya Inaaya. Begitu pagar dibuka, kilat-kilat cahaya kamera menyambut. Suara kerumunan wartawa depan rumah sudah menyapa. Di usia 4 tahun, ia sudah terbiasa hingga tak canggung lagi menghadapi wartawan. Ia berpose, lalu setelah memberikan beberapa posenya, Taimur langsung melanjutkan langkahnya, menuju mobil dan si kecil terdengar berkata pada wartawan, untuk minggir, karea dia mau lewat. 

“Bisa saya pergi?” celoteh Taimur. 

Dan ia berjalan menuju mobilnya, diikuti pengasuh. Video yang menangkap momen ini diunggah di beberapa akun portal berita, salah satunya milik jurnalis India, Viralbhayani. 

Sore itu, tampak Saif Ali Khan lebih masuk dulu ke mobil, duduk di bagian depan. Ia hanya menyapa wartawan seperlunya, dan meminta untuk menjaga jarak. Setelahnya, baru Taimur memasuki mobil, diikuti pengasuh dan sepupunya Inaaya. 


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore