Lockdown, Mohammad Nazim Gopi Merindukan Sang Ibu ... 

Vallesca Souisa Senin, 26 Juli 2021 15:00:17
Mohammad Nazim pemeran Jaggi Modi di serial Gopi

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi ini tidak mudah bagi siapapun, terlebih di saat-saat lockdown. Tak terkecuali, termasuk aktor dan aktris.  Diakui Mohammad Nazim—pemeran Jagi Modi di serial Gopi—banyak rutinitas yang berubah secara mendadak. Baginya, seorang aktor, syuting kini menjadi hal yang sulit dilakukan. Tak ada lagi rutinitas ke lokasi syuting. Ya, artinya kehilangan kesempatan pekerjaan. Selama lockdown, ia hanya di rumah saja, di daerah Malerkotla, Punjab,  bersama istri dan anaknya. 

“Bisa bersama istri dan anak saya selama lockdown di rumah, saya sudah bersyukur. Saya menikmati waktu bersama keluarga kecil kami hari demi hari. Tapi ini tak menggantikan rasa rinduku pada ibu, yang meninggalkan kami untuk selamanya, Oktober lalu,” ungkap Mohammad Nazim. 


Ia merindukan sang ibu, hampir setiap hari. Dan berusaha melawan rasa rindu itu dengan bermain dengan anaknya, dan terkadang keponakan yang singgah. “Apalagi yang bisa dilakukan di masa ini? Saya bermain dengan anak-anak kecil keluarga kami, dan membuat video-video lucu bersama mereka,” terangnya. 

Di masa yang sulit ini, khususnya di India, bintang Gopi ini juga berusaha membantu tetangga sekelilingnya, “Keluarga kami dan beberapa teman, juga sukarela membantu orang-orang yang tinggal di area kami. Kadang kami membuat masakan dan membagi-bagikannya. Atau membagikan bahan pangan. Saya berusaha membantu sebisa saya. Ketika kita mengulurkan tangan orang lain, maka percayalah kamu membuat perbedaan dalam hidupmu dan hidup orang lain,” Ungkap Mohammad. 

Mohammad Nazim berencana kembali ke Mumbai, namun dilarang oleh keluarganya, karena Mumbai sudah masuk zona merah. Sementara di kampung halamannya, Malerkotla, Punjab, masih zona hijau. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore