Shashank Vyas Balika Vadu Kecanduan Kerja Hingga Ditinggal Wanita, Jomblo Forever

Vallesca Souisa Senin, 26 Juli 2021 16:00:18
Shashank Vyas Anandhi dan kisah cintanya

TABLOIDBINTANG.COM - Balika Vadhu atau Anandhi, serial yang kini tengah ditayangkan lagi di ANTV, adalah salah satu serial populer yang melambungkan nama Shashank Vyas—pemeran Jagdish. Shashank pernah ke Indonesia dua kali, meninggalkan kesan yang baik bagi penggemar wanitanya. Tak sendiri yang kesengsem, karena sikapnya yang sangat hangat, penyayang, dan rendah hati. 

Namun Shashank tak pernah mengumbar soal kehidupan pribadinya. Siapa pasangannya tak pernah terlihat. Dalam suatu wawancara, Shashank pernah menyatakan hampir menikah dengan gadis pilihan keluarga, tetapi tak jadi teralisasi, karena ia memilih untuk fokus berkarier. 

Di akhir tahun 2019, sempat tersiar kembali kabar ia akan menikah. Namun pria lembut ini, merendah, kala dikonfirmasi soal rencana pernikahannya. “Saya tidak mempunyai pasangan saat ini, jadi siapa yang akan saya nikahi? Saya terlalu kecanduan kerja, sehingga wanita-wanita lari dari saya. Saya telah memasrahkannya pada takdir dan yang di atas, kapan dan dengan siapa saya menikah,” ungkap Shashank, dilansir dari Bollywood Shaadis. 

Saat membintangi Anandhi atau Balika Vadhu
Saat membintangi Anandhi atau Balika Vadhu

Kepada Bollywood Shaadis, Shashank juga menyebut beberapa kriteria yang ia cari dari seorang wanita. “Saya rasa yang terpenting dia bisa memahami saya dan berpendidikan. Itu kriteria yang saya cari dari pasangan hidup,” ucap Shashank. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore