8 Fakta Seputar Aryan Khan, Putra Sulung Shah Rukh Khan 

Vallesca Souisa Senin, 26 Juli 2021 18:00:16
Shah RUkh Khan dan ketiga anaknya, Aryan Khan Paling kanan

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi anak superstar, memiliki banyak konsekuensi. Ada enaknya, tapi ada juga enggak enaknya. Di satu sisi, hidupnya selalu menjadi pusat perhatian sejak kecil, bahkan mungkin sejak dalam kandungan. Sehingga, tanpa melakukan apapun, ia pasti sudah populer. Tapi karena itu pula, sejak kecil hidup para anak superstar umumnya, jadi konsumsi publik. Kurang privasi. 

Seperti misalnya, putra Shah Rukh Khan. SRK memiliki 3 orang anak dari pernikahannya dengan Gauri Khan. Pertama, Aryan Khan yang kini berusia 23 tahun. Anak keduanya adalah Suhanna Khan, dan yang paling bontot adalah Abram Khan, kini berusia 8 tahun. Aryan Khan, menjadi salah satu anak seleb paling dibicarakan saat ini, karena parasnya yang tampan. Sosoknya viral di kalangan anak muda. Ini dia 8 fakta seputar Aryan Khan. 


1.    Usia 4 Tahun Debut di Film SRK, Kabhie Kushi Kabhie Gam 
Enaknya jadi anak orang terkenal, mungkin tak terlalu susah mendapatkan pekerjaan impian, sebagai aktor atau bintang film. Cowok kelahiran 3 November 1997 ini, dedbut di fim Hindi tahun 2001. Yakni melalui film yang mencetak box office Kabhie Kushi Kabhie Gam. Aryan berusia 4 tahun saat itu, memerankan Rahul—yang setelah dewasa karakter ini diperankan oleh Shah Rukh Khan. Setelah itu, di tahun 2006 ia tampil lagi di film SRK lainnya, Kabhi Alvida Nah Kehna. 

2.    Debut di Bollywood Sebagai Produser dan Sutradara 
Aryan Khan yang mengambil kuliah di jurusan sinema di Southern California, akan mengwali debutnya di usia 23 tahun ini sebagai produser dan sutradara, dengan Karan Johar. Juga ada putri Boney Kapoor dan Sridevi, Khushi Kapoor dalam proyeknya ini. 

3.    Aryan Khan Lebih Memilih Di Balik Layar Ketimbang Tampi di Depan Seperti Sang Ayah
Meski dari usia 4 tahun sudah diceburkan SRK ke dunia akting, Aryan memilih jalannya sendiri. Ia merasa lebih nyaman bekerja di balik layar. Dia menyiapkan dirinya menjadi sutradara, juga penulis skenario. 

4.    Aryan Khan Tak Suka Dikaitkan dan Memanfaatkan Ketenaran Ayahnya
Aryan salah satu anak seleb dan selebriti muda yang tidak suka memanfaatkan statusnya sebagai anak orang terpopuler di India. Dia termasuk low profile, menjauhkan kehidupan profesioanl dan pribadiny. Aryan juga malas dikait-kaitkan dengan nama besar sang ayah. Aryan, mencoba keras membangun identitasnya sendiri. 

5.    Penggila Fitnes dan Bela Diri
Aryan Khan sangat menyukai fitnes. Selain rutin berjam-jam nge-gym, ia juga dilatih mengikuti seni bela diri. Diam-diam sudah meraih mendali emas untuk Maharashtra Taekwondo Tournament di tahun 2010. Dia juga pemilik sabuk hitam Taekwondo. 


6.    Sulih Suara di Film Hum Lajawab Hain dan Mendapat Penghargaan
Tak hanya akting, Aryan juga pernah  mengisi suara karakter Tez di film Hum Lajawab Hain tahun 2004. Suaranya dinilai bagus dan menakjubkan. Atas sulih suaranya ini, Aryan mendapatkan penghargaan dari ajang Kid Dubbing Artist Award. 

7.    Menghindari dan Menutup Diri dari Media
Dari kecil, hidupnya dikuntit paparazi. Kemanapun ia bergerak selalu diikuti kamera dan bidikan fotografer. Aryan Khan kini menghindari media. Ia seleb muda yang tertutup dan sangat menghindari eksploitasi media, terutama menyangkut kehidupan pribadinya. 

8.    Punya Hubungan Spesial dengan Cucu Perempuan Amitabh Bachchan, Navvya Naveli


Di tahun 2014, beredar viral video, Aryan Khan sedang menikmati momen privat bersama Navvya Naveli, yang tak lain cucunya Amitabh Bachchan. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore