Suhana Khan Pose Seksi Ala Cindy Crawford, Begini Komentar Shah Rukh Khan

Vallesca Souisa | 26 Juli 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan mengunggah foto seksi pada Sabtu (24/7) lalu dan langsung mendapat perhatian netizen. Enggak hanya netizen, ayahnya pun Shah Rukh Khan ikut mampir mengomentari. 

Gadis 21 tahun ini tampak seksi mengenakan tank top putih dengan hot pant. Atasannya yang minim memperlihatkan lekuk tubuhnya, dan kulitnya yang eksotis. Ia duduk santai dengan pose menantang memegang sekaleng soft drink.  Dihiasi dengan latar kolam renang di belakangnya. 

Suhana menambahkan keterangan, bagaimana momen itu ia tengah berpura-pura menjadi seorang model papan atas Hollywood, Cindy Crawford.

Tampak dirinya tampil memesona dan seksi dengan pakaian mininya. Ya, dia mengenakan tank top putih dan hotpant. Gadis 21 tahun itu duduk santai dengan background kolam renang.
"Pura-puranya ini Pepsi dan aku Cindy Crawford," tulisnya disisipi emoji tersenyum.

Dia juga memention akun sang ibu, Gauri Khan yang  memotretnya kali ini. Dalam hitungan detik, postingan ini mendapat ribuan tanda suka, dan hingga hari ini hampir 600 ribu tanda suka. Tak terkecuali, postingan ini juga mencuri perhatian SRK. 
.
“Bisakah aku berpura-pura itu kamu dan cola itu kebetulan. Dan masih menghargai gambar itu?" tulis aktor yang punya julukan The King of Bollywood ini. Komentar Shah Rukh Khan itu pun auto mencuri perhatian netizen. Meski tak terlihat ada balasan komentar. 

Sementara itu, Gauri Khan juga mengunggah foto Suhana serupa di akun Instagramnya. Dia mengungkapkan kalau sangat menyukai warna biru yang cocok sebagai backgrund foto putrinya itu. "Ya! Biru adalah warna favoritku," tulisnya disertai emoji kupu-kupu.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait