Doa Avika Gor Balika Vadhu Akhirnya Terjawab, Cinta Sejati itu Datang Untuknya

Vallesca Souisa Selasa, 27 Juli 2021 19:30:00
Avika Gor pemeran Anandhi kecil

TABLOIDBINTANG.COM - Avika Gor dikenal lewat perannya sebagai Anandhi kecil di serial Balika Vadhu atau Anandhi yang kini ditayangkan lagi oleh ANTV sejak Senin (19/4). Balika Vadhu adalah salah satu serial terpanjang di India, yang tayang di negaranya sejak tahun 2008 sampai 2016. 8 tahun dengan episode sebanyak 2.245. Di Indonesia sendiri sebelumnya pernah  mengudara pada 2016.

Pemeran utama Anandhi pun dibagi-bagi dari Anandhi kecil hingga dewasa. Anandhi kecil hingga remaja diperankan oleh aktris Avika Gor, yang saat ini sudah menjelma jadi wanita dewasa. Kalau di serialnya, Avika harus menikah karena perjodohan sejak kecil, di kehidupan nyata Avika yang kini berusia 24 tahun, menanti dan mencari cinta sejati melalui doa-doanya setiap malam.  Akhirnya, doanya terjawab, setelah beberapa tahun menjomlo. 

Avika dan Millind
Avika dan Millind

Ia mengaku langsung klik begitu bertemu dengan pembawa acara reality show di MTV “Roadies Real Heroes”, Milind Chandwani, yang juga pemiliki NGO “Camp Diaries” di India.

“Doa-doaku sudah terjawab.” Avika merasa beruntung memiliki pasangan seperti Milind. Milind menurutnya tipe pria yang bisa memahaminya, percaya padanya, perhatian, dan membantunya tumbuh dewasa. 

Sebegitu jatuh cintanya pada Milind, Avika menyebut dirinya “milik Milind selamanya”. “Hatiku dipenuhi dengan rasa dihargai. Saya bersykur pada Tuhan, karena memberiku lembaran ini dalam kehidupanku, mempertemukanku dengannya. Tapi kami belum berencana menikah, sih. Saya hanya ingin membagikan kebahagiaan yang saya rasakan, bukan berarti kami akan menikah dalam waktu dekat,” ungkap Avika. 

Dalam tulisan di sosial medianya, Avika menggambarkan bagaimana Milind bisa membuatnya selalu tersenyum. “Dia konyol, tapi dia selalu membuat hatiku tersemyum. Dia punya sense of humor yang  baik. Saya mencintainya dari hati saya yang paling dalam. Terima kasih telah melengkapi hidupku.” 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore